Asyik Foto Kelulusan Ampek Kesruduk N-max

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah kabar berita unik terkait sekelompok anak remaja berpakaian sekolah menengah atas, yang disinyalir anak SMK tengah merayakan kebebasan mungkin sebagai kelulusan, wong hari ini belum ada kelulusan, baru sekedar selesai ujian aja. Nah, berita uniknya adalah sekelompok anak usia SMA ini Lupa Diri Asyik Foto Kelulusan Ampek Kesruduk N-max. Salah satu anak dengan santainya lari nyeberang jalan gak liat kiri kanan, akhirnya disruduk motor Yamaha N-Max.

Asyik Foto Kelulusan Ampek Kesruduk N-max
Asyik Foto Kelulusan Ampek Kesruduk N-max

Lebih unik lagi, si bocah ini dah dia yang lari gak liat kiri-kanan padahal itu adalah jalan, giliran ketabrak malah nyalahin pemotornya. Atas hal ini, bocah inipun dibully abies oleh warganet. Berikut ini komentar warganet ;

  • Yulianto Yulianto: Dia yang lari kenceng nyebrang jalan eh nyuruj orang lain pelan
  • Pawito Jayeng Hiro: Lulus sekolah ambil jurusan apa tuh, anak.
  • Kok malah jadi tambah GUOOBLOKKK..
  • Tuw yg make motor juga. Harusnya lebih keceng lagi, biar pecah tuw kepala kebentur aspal.
  • Didiet Try : Dalam hati yang nonton video, “Anjir, kenapa masih selamat yang ditabrak.
  • Izur Na Dwie : Aduh,pak sampean yg salah,seharusnya di kencangin lagi lajunya,minimal kepala bocah itu bocor lah..

Vidio Lupa Diri Asyik Foto Kelulusan Ampek Kesruduk N-max

Yup mas bro, kejadian ini terrekam dalam vidio lalu diupload ke FB sebagai berikut linknya :

(https://web.facebook.com/VideoNgakakofficial/videos/1055506161303477/)

Nah berikut ini vidionya :

Kelulusan Anak SMA atau SMK?

Sekedar kabar saja mas bro,  Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) untuk Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) digelar serentak mulai 25 Maret hingga 28 Maret 2019 di seluruh Indonesia. Sementara itu pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) untuk Sekolah Menengah Atas (SMK) digelar serentak mulai Senin (1/4/2019) mendatang.

Nah sejauh ini anak SMK memang telah ujian. Namun untuk kelulusan, James Bons belum tahu pasti udah diumumkan atau belum, karena belum dapat kabar. Hanyasaja sejak pagi tadi sudah ramai anak-anak usia SMK-SMA keliling jalan dengan baju dipilox, Kemungkikan ini anak SMK, karena anak SMAnya belum ujian.

Nahm yang sedang merayakan kelulusan di atas, disinyalir anak SMK mas bro. Pun kalau memang belum ada kelulusan, berarti ya sekedar merayakan selesai ujian Nasional.

Hanyasaja kurang ati-ati sehingga kesruduk N-max.