Nonton Youtube Dalam Kamar Disruduk Tronton

Bonsaibiker.com mas bro sekalian, sebuah berita kecelakaan truk datang dari Tambun. Truk tronton ini tiba-tiba oleng yruduk rumah dan nyatronin 4 orang dalam kamar. Jadi ceritanya Sedang Nonton Youtube Dalam Kamar Disruduk Truk Tronton di Tambun mas bro.

Sedang Nonton Youtube Dalam Kabar Disruduk Truk Tronton di Tambun Bekasi
Sedang Nonton Youtube Dalam Kabar Disruduk Truk Tronton di Tambun Bekasi

Kejadian ini dialami oleh mas bro ‎Eldi Febrian‎ yang kemudian dia share pengalaman horornya ini ke group fbBEKAKAS (Bergejil Suka Motor Bekas). Yaitu pada 7 jam lalu dengan statmenb berikut:

Mbah
kejadian kemarin subuh mbah jam 4 an. didalem kamar e ada 4 orang Mbah saya, kakak saya,adik saya yang kecil, sama temen kakak saya dari jogja.

ah ngetik e epetan🤣

Ceritanya gejil lagi asik nonton yutub sekitar jam 4 an tiba2 kayak ada suara truck kontainer kena lubang. tapi suaranya terus2 an mbah gejil coba dengerin tapi makin lama makin deket suaranya. Pas suara e dibelakang persis kakak saya langsung teriak” lari” sambil narik baju gejil. Baru pengen berdiri langsung ketiban kayu jati gejil mbah langsung aja tak merangkak keluar kamar mbah. Baru inget adik ku yang paling kecil masih di dalem Alhamdulillah selamat mbah. badan e udh ketutupan bata sama pasir sama kaki nya aja sobek kelingking.

Lanjut Kisah Rumah Kesruduk Truk

E,pas udh diluar ngeliat belakang kamar kaget mbah pagi buta ada gapuro dari jerman mbah. langsung tak cari supir e tapi telat supir e keburu kabur. Cuman ninggalin dompet,sim,ktp,fotocopy stnk sama kunci truck e.
cuman beda beberapa detik gejil udh jadi peyek mbah. pict ke 4 tempat gejil pas asik nonton yutub Alhamdulillah semua selamat gak ada korban jiwa jam 9 an truck baru bisa di tarik. Sampe sekarang liat kontainer jadi trauma mbah.
Maaf mb

rumah ringsek
rumah ringsek

Jadi kejadian adalah Jumat atau sabtu jelang subuh, sekitar jam 04.00. Usai tabrakan, Kejadian adalah tepatnya di deket Mall Naga, Tambun. Posisi rumah mas bro ini memang berada di pinggir jalan. Ya untungnya tak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini mas bro. Hanyasaja ya ringsek rumahnya.