Info Umum Motor Honda

Pecinta Honda CBR Unjuk Nyali Dalam CBR Trackday 2019

Pecinta Honda CBR Unjuk Nyali

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, ratusan bikers pecinta motor sport Honda CBR siap menguji nyali mereka dalam kegiatan penuh tantangan adrenalin yaitu CBR Trackday 2019 ni gan. Kegiatan yang digelar PT AHM bersama jaringan main dealernya ini akan digelar di 8 kota besar Indonesia sebagai upaya memberikan pengalaman sensasi berkendara denganmotor berperforma tinggi di lintasan sirkuit.

Tema CBR Trackday 2019

Pecinta Honda CBR Unjuk Nyali Dalam CBR Trackday 2019
Pecinta Honda CBR Unjuk Nyali Dalam CBR Trackday 2019

Yup gan, gelaran CBR Trackday yang bertajuk “Joy of Total Control” diselenggarakan padaperiode Maret – September 2019. Kegiatan CBR Trackday 2019 ini berawal dari Semarang, Medan, Yogyakarta, Surabaya, Samarinda, Banjarmasin, Pontianak dan berakhir di Makassar. Peserta bikers ini  berasal dari komunitas Honda CBR juga masyarakat pecinta motor sport gan.

Kegiatan CBR Trackday 2019

Sebelum beraksi. para bikers mendapatkan pembekalan pengetahuan tentang info keselamatan berkendara dan teknik balap dari  pebalap yang berpengalaman gan. Materi yang diberikan yakni  demo speeding, racing, breaking dan  cornering . Setelah dibekali pengetahuan, peserta dapat langsung mempraktekan ilmu yang telah diperoleh untuk mengaspal di lintasan sirkuit balap. Pada kesempatan ini, peserta dapat menunjukan ketangkasannya dalam menggeber motor sport Honda berkonsep Total Control yang berperforma tinggi dan memberikan kenyaman di lintasan sirkuit balap. 

A. Indraputra General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM meungkapkan bahwa diharapkan dari  kegiatan CBR Trackday ini peserta mendapatkan pengalaman dan merasakan  adanya kesempatan istimewa dalam mendapatkan performa Total Control yang ada pada Honda CBR.

Pelaksanaan CBR Trackday 2019

Evaluasi dari setiap sesi pada kegiatan ini akan membawa para bikers dapat mengikuti Indonesia CBR Raceday yang akan diselenggarakan sebanyak 3 seri di Sentul International Circuit, Jawa BaratPada 20-21 April 2019 CBR Raceday seri pertama akan digelar.

Total Control

Honda CBR150R dan Honda CBR250RR adalah karya anak bangsa yang dihadirkan untuk para pecinta motor sport full fairing gan. Dengan tema“Total Control”, Honda CBR series ini memberikan kegembiraan serta kemudahan dalam mengendalikan motor dengan kecepatan dan kelincahan di berbagai lintasan. 

Spek Honda CBR250RR dan Honda CBR150R

Honda CBR250RR mampu menghasilkan tenaga maksimal 28.5 kW (38.7 PS)/12.500 rpm dan torsi maksimum hingga 23.3 Nm (2.4 kgf.m)/11.000 rpm berkat penyematan mesin 250cc liquid-cooled 4-stroke DOHC 8-valve, parallel twin cylinder. 

Kalo Honda CBR150R menggunakan mesin 150cc DOHC-6 kecepatan, 4-valve, berpendingin cairan (liquid-cooled). Performa tingginya mengeluarkan tenaga 12,6 kW (17,1 PS) /9.000 rpm dan torsi 14,4 Nm (1,47 kgf.m)/7.000 rpm ni gan.

28 komentar pada “Pecinta Honda CBR Unjuk Nyali Dalam CBR Trackday 2019

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.