Busret, Motor Salah Parkir Diancurin. Sadisnya Oknum Polisi India

Motor Salah Parkir Diancurin

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, Motor Salah Parkir Diancurin. Sadisnya Polisi India ni gan. Kalo salah parkir atao bahkan sengaja parkir di tempat terlarang sih biasanya kalo di Indonesia cabut pentil atao ada yang diangkut gitu ya gan. Tapi ternyata di India ada oknum polisis yang sangar saat melihat motor parking sembarangan ni gan. Motor malah diancurin!

Busret, Motor Salah Parkir Diancurin. Sadisnya Oknum Polisi India
Busret, Motor Salah Parkir Diancurin. Sadisnya Oknum Polisi India

Yup gan, seperti dilansir dalam viva.co.id bahwa ada postingan sebuah video yang menggambarkan kejadian tersebut gan.  Dilansir dari Rushlane, Senin 1 April 2019, ada seorang polisi di India yang tertangkap kamera sedang melakukan tindakan sadis pada motor yang diparkir sembarangan ni gan. Dengan tongkat ditangan, polisi  itu memukul motor yang diparkir sembarangan tersebut sampai bagian bodi serta rumah lampu dan sein motor jenis skuter matik itu hancur gan.

Ternyata motor itu milik seorang pengangkut barang yang sedang sibuk bersama rekannya gan. Mendengar suara pukulan pada motornya, ia pun tersentak dan mengambil helmnya lalu menghampiri seorang polisi satunya yang berada dalam mobil  sambil berkata sesuatu. Dan si polisi turun dan meminta rekannya menghentikan pukulan itu sambil menyuruh pemilik motor itu pergi.

Memang sih, polisi harus melakukan tindakan tegas pada kendaraan yang diparkir sembarangan. Cuma ya apa yang dilakukan oleh polisi yang satu ini terbilang  gak wajar ya kan gan. Dan kebetulan ada seorang pejalan kaki yang merekamnya saat ia melintas di tkp. Dan ternyata sipetugas meminta menghapus rekaman itu, tapi dia nolak. Lalu disebarlah ke dumay dan mendapat reaksi langsung dari pihak yang berwajib setempat, merekapun dihukum gan atas tingkah laku mereka itu.

Nah, kalo penasaran mau liat videonya monggo gan di link ini:

(https://youtu.be/f-jKAP83_mk)

1 Comment

  1. Wajar disana motor hondayamahasuzuki pun murah cuma 5jtan

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.