Informasi Tol

Ojek Online Bablas Masuk Tol Bandara Arah Kapuk

Ojek Online Bablas Masuk Tol Bandara

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, ada-ada aja ini kejadian unik. Ya, sejak kemarin tersiar berita viral bahwa Ojek Online Bablas Masuk Tol Bandara Arah Kapuk. Kejadian ini terrekam dalam kamera, lalu kemudian diupload oleh akun fb Teguh Suling ke group INFO JABODETABEK TERKINI dan kemudian jadilah viral.

Ojek Online Bablas Masuk Tol Bandara Arah Kapuk Bro
Ojek Online Bablas Masuk Tol Bandara Arah Kapuk Bro

Vidio Ojol Bablas Masuk Tol Bandara

Disinyalir kejadiannya adalah pada hari senin,01-04-2019 kemarin mas bro. Jado begitu diposting ke dunia maya langsung viral. Berikut ini vidionya mas bro :

Menanggapi kejadian ini, warganet ramai memberikan komentar. Ada yang bilang ini tersesat gara-gara GPS, ada yang bilang ini nganter pegawai Loket, ada lagi yang lain yang berkomentar dengan sebab lainnya.

Berikut beberapa komentar warganet ;

  • Joey Putra Karya ; Nganter petugas lowwwwkeet paaa
  • Nurr Aiini : Kasihan dia kesasar gegara maps itu pasti
  • Barri Canter Speed : Di situs mah udah biasa terkadang pengendara motor masuk tol
  • Bisri Abdul Malik udh biasa bos, pinter kucing2an aja di situ mah
  • David Peroxside Itu nanti pas gerbang tol sedyatmo cengkareng dia belok arah rawa kompeni ada gang kecil,,,
  • David Peroxside Barri Canter Speed : ya bang, ane juga pernah lewat situ soalnya klo lg darurat??,,, biasa nya di prancis nya macet parah,,, hampura lah?
  • Agus Putra Kelana : Itu Yng pasti Korban GOgLE MAP ,! ORNG MAke ikutin MAP tpi kdng Dia lupa akan PINDAH D navigasi motor, kadang Mereka Asal buka Ngk jln ikutin Tpi ngk di cek navigasi mereka Mobil;;! Klau logika bner pasti sbnernya pasti tau itu jln Tol; tapi udh kepalang tnggung;; jdiny jln terus,; Driver sma Konsumen mungkin smaa2 ngk tau jlan,, iya kita Doain moga slamat sampe tujuan ngk di ulangin lgi,,
  • Teguh Suling Agus Putra Kelana : td sy liat baru masuk jalan tol nanya ama tukang sapu…bukan nya balik arah lg malah lanjutin jalan
  • Firman Jack Tea : OJOL sering lewat situ kalo ketemu pak pol.. bener penumpang yang bayar.. karena ada perjanjian dulu sebelum masuk ke tol..
  • Regal Troy Hihihi.. disitu emang boleh masuk motor lur arah terminal 1 2 dan 3 bndara soeta.. cuma ada jalurnya khusus di pinggir.

Wah kalau liat komen-komennya boleh jadi ini memang disengaja mas bro, bukan karena 100%gara-gara google map.

Yup kejadian motor masuk tol bukan pertama kali ini. James Bons pernah beberapa kali menulis artikel sejenis sebagai berikut :

6 komentar pada “Ojek Online Bablas Masuk Tol Bandara Arah Kapuk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.