Vespa Keluarkan Motor Murah Cuma 16 Jeti. Kapan Ke Indonesia Ya?

Vespa Keluarkan Motor Murah

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, kalo obrolin tentang motor jenis skuter matik bikinan Italia pasti nebaknya produk Vespa. Pabrikan motor ini pada era 90-an awali gelontorkan skuter matik dengan model Corsa ni gan. Dan model skutiknya kalo ditawarkan ke pasar roda dua di negri kita harga bisa di atas produk merek Jepanglah. Ya mulai sekitar 40 jutaan gitu gan. Tapi beda sama yang ini ni gan.

Vespa Keluarkan Motor Murah Cuma 16 Jeti. Kapan Ke Indonesia Ya
Vespa Keluarkan Motor Murah Cuma 16 Jeti. Kapan Ke Indonesia Ya

Yup gan, ternyata saat ini mereka baru aja gelontorkan produk dengan harga yang cukup bersahabat gan. Cuma model yang ini adanya hanya untuk saat dipasarkan di India aja gan. Seperti dilansir dari 100kpj, Kamis 4 April 2019, bahwa skuter yang bernama ZX 125 itu merupakan pengganti dari model LX 125 yang saat ini gak dijual lagi di Negeri India gan.

Harga ZX 125

Untuk model terbaru, Piaggio sebagai pemegang merek Vespa, menyematkan motor dengan sistem pengereman kombi, atau biasa disebut CBS. Harga yang ditawarkan untuk ZX 125 yakni 82 ribu Rupee, atau sekitar Rp16,8 juta.

ZX 125 mengusung tema klasik, dengan desain melengkung khas Vespa. Lampu depannya bulat, dan spion dilapis dengan bahan krom. Meski terkesan buatan lama, skutik ini mendapat penyematan komponen canggih, yakni layar interaktif semi analog.

Dapur pacu ZX 125

Soal dapur pacu, skutik bertransmisi otomatis ini memiliki kapasitas mesin 125cc, yang mampu menghasilkan tenaga 9,76 daya kuda dan torsi 10,6 Newton meter. Buat penggemar vespa pasti menunggu ya, kapan kira-kira model ini bakal masuk ke Indonesia ni gan??

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.