Pajero Tercebur Sungai Lantaran Disinyalir Ugal-ugalan dan Halngi Ambulans

Pajero Tercebur Sungai Lantaran Disinyalir Ugal-ugalan

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, berita terkait lakalantas nih mas bro, tepatnya lakalantas mobil. Sebuah Pajero Tercebur Sungai Lantaran Disinyalir Ugal-ugalan dan Halngi Ambulans. Pajero berwarna putih ini tercebur ke sungai yang berada di pinggir Jalan Pantura Probolinggo, Desa Brumbungan Lor, Kecamatan Gending. Kejadian pada hari ini, Jumat (5/4/2019). Dikabarkan bahwa dalam insiden ini dua orang mengalami luka-luka.

Menurut berita yang diturunkan kumparan, mobil ini dikendarai oleh Ivans Pratama, warga Jalan Abdurrahman Saleh, RT/RW 05/01 Dabasah, Kabupaten Bondowoso. Masih menurut sumber ini pengemudi berkendara ugal-ugalan, kemudian mobil gagal dikontrol kemudian tercebur ke sungai yang berada di pinggir jalan tersebut. Selain itu, dikatakan pula dalam sumber tersebut bahwa pengemudi ini juga menghalang-halangi mobil ambulans RSUD Waluyo Jati Kraksaan yang sedang melaju dalam rangka darurat medis.

Kronologis Pajero Tercebur Sungai Lantaran Disinyalir Ugal-ugalan Menurut Saksi Mata

Seprang saksi mata Romadona, pada hari ini, Jumat (5/4/2019) menyatakan bahwa ia tadi berada di belakang pajero dan ambulans tersebut. Dia menuturkan bahwa ia melihat mobil tersebut ugal-ugalan, selain itu juga tidak memberikan jalan pada ambulans. Menurut kesaksian Romadona ini 2 kali pajero tersebut turun ke badan jalan di sisi kanan hingga akhirnya Pajero bernopol L-1805-IM tersebut kemudian bablas nyemplung sungai di sisi selatan jalan raya.

Mobil ini awalnya ambil jalur kanan, kemudian nabrak trotoar, lalu mobil balik lagi masuk ke aspal. Kemudian mobil keluar lagi jalur sampai ke tanah di sisi utara. Lalu kemudian balik lagi, ngebut sampai akhirnya tidak terkendali dan nyemplung ke kali kecil ini.

Mobil Ini juga Srempet Motor

mas bro, ternyat mobil ini sebelumnya sempat menyrempet sepeda motor N-4557-NA yang dikemudikan Devi Dwi Rizky Husniadevi (20), warga Desa Puspan, Kecamatan Maron. Lantaran srempetan tersebut, korban mengalami luka-luka dan dilarikan Puskesmas Gending, sementara motornya rusak. Belum dirinci seberapa kerusakan motor.

Pengakuan Pengemudi Pajero

Ivans si pengemudi Pajero mengaku bahwa dirinya tidak ugal-ugalan dalam mengendari pajero tersebut. Pajero oia kendarai dalam kecepatan 90 km. Menurutnya ia keluar jalur lantaran kendaraan yang hendak dia salip ternyata nyalip kendaraan lain juga, jadi ia kehabisan ruang jalan..

Kini insiden lakalantas ini telah ditangani unit Laka Lantas Satlantas Polres Probolinggo. Polisi belum memberi keterangan resmi terkait penyebab pasti kecelakaan ini.

3 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.