9 ABG Mbegal Motor Bacok Korbannya di Kudus, Kini Ditangkap

9 ABG Mbegal Motor Bacok Korbannya

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah berita cukup brutal juga dilakukan oleh sekelompok anak usia SMP. Ya, 9 ABG Mbegal Motor Bacok Korbannya di Kudus, Kini Ditangkap. Kejadian adalah pada Selasa (02-04-2019) kurang lebih pukul 220,30 di Jalam UMK dekat pom bensin Radar Kudus. Korban adalah siswa SMK Nusantara Kudus kelas 11. Korban dibacok bagian kepala dan punggung. Serem juga gan, kecil-kecil sadis.

9 ABG Mbegal Motor Bacok Korbannya
9 ABG Mbegal Motor Bacok Korbannya

Usai kejadian polisi bergerak mencari para pelaku Curas yang terjadi Selasa (02-04-2019). Kasat Reskrim Polres Kudus,AKP. Rismanto kemarin (06-04-2019) menyampaikan bahwa kini para pelaku ini telah ditangkap sebanyak 7 orang. 2 masih buron.

Pelaku Pembegalan Oleh ABG di Kudus

Yup mas bro, ngerinya para pelaku ini masih pada usia SMP semua, bahkan menurut keterangan polisi dalam jumpa pers kemarin, beberapa diatara para pelaku, paginya harus melaksanakan ujian akhir nasional.

Ngerinya mas bro, para pelaku melaksanakan aksinya dengan mencari sasaran secara acak. Untuk senang-senang atau gimana ya ngeri amat ini.

Menurut keterangan polisi para pelaku sebelum melakukan aksinya mengkonsumsi miras.

Korban Pembegalan Oleh ABG di Kudus

Sementara dalam laporan lanjutan disebutkan bahwa ternyata korban adalah 2 orang. Yakni pertama adalah Jalaludin Mohammad Akbar wargaTumpak Krasak. Ke dua adalah Ane Ayu Maryan warga desa Karangbener Bae.

Korban menderita luka di kepala sepanjang 14 cm dan di bahu sepanjang 4 cm. Korban dibacok menggunakan sabit. Usai pembacokan, para pelaku membawa motor Satria milik korban. Sementara korban kemudian ditolong oleh Polisi yang kebetulan sedang berpatroli.

Kronolosis Pembegalan oleh ABG di Kudus

Kronolosis Pemegalan ABG di Kudus bia kita ketahui dair paparan ISKNEWS, diketahui bahwa kedua korban usai makan kerang di Barat Polsek Kota lama. Saat itu keduanya tengah melaju ke arah Timur beriringan mengendarai motor masing-masing.

Dikabarkan bahwa keduanya hendak pulang dan sempat ngisi bensin di pompa bensin Lingkar Panjang. Selanjutnya 2 korban tersebut melanjutkan perjalanan lagi ke Timur beriringan menuju desa Karangbener.

Nah, ketika tiba di TKP, yaitu tepatnya di depan Klinik Medistra, atau deket radar Kudus, mendadak dari arah berlawanan dihadang 3 sepeda motor berjumlah 9 orang. Para penghadang ini langsung melukai korban yaitu si cowok yang saat itu mengendarai motor Suzuki Satria.

Pasca membacok korbannya, para pelaku membawa kabur motor Susuki Satria ke arah Barat. Selanjutnya korban yang menderita luka dibawa ke Rumah Sakit Aisiyah.

Si cewek kemudian lari minta bantuan,

Kini pihak Kepolisian masih terus melakukan pengembangan agar diketahui motifnya. Kemudian juga mencara 2 tersangka lain yang masuh belum tertangkap.

Para pelaku bakal terkena pasal-pasal curas mas bro.

Berikut link Vidio fb konferensi pers dari polisi

(https://web.facebook.com/InfoSeputarKudus/videos/318196658880071/)

Sementara sahre identitas pelaku ada di sini:

(https://web.facebook.com/photo.php?fbid=2454428101242662&set=pcb.1460620940741713&type=3&theater&ifg=1)

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.