Ducati

Wih Ducati Luncurkan Scrambler Ducati Terbaru ke Indonesia

Ducati Luncurkan Scrambler Ducati

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, Ducati Indonesia telah mengundang para pencinta sepeda motor besar untuk kumpul di Ducati Flagship Store (DFS), Kemang, Jakarta Selatan ni gan. Jadi ada empat produk baru Scrambler Ducati yang digelontorkan ke Indonesia untuk diapresiasi para biker yang tentunya disesuaikan dengan selera ni gan.

Produk Terbaru Scrambler Ducati

Wih Ducati Luncurkan Scrambler Ducati Terbaru ke Indonesia
Wih Ducati Luncurkan Scrambler Ducati Terbaru ke Indonesia

Yup gan, seperti yang dilansir dalam Suara.com bahwa segerombolan produk terbaru yang digelontorkan yaitu Scrambler Ducati, Dessert Sled, Full Throttle, dan Café Racer ni gan. Faby Tsui, Chief Operating Officer (COO) PT Cakra Motor Sports (CMS), di Jakarta mengungkapkan bahwa produk terbaru dari Scrambler Ducati akan mampu menjadi tren yang positif bagi para pecinta moge di Indonesia, serta menjadi senjata baru buat Ducati.

Penambahan Fitur Terbaru Scrambler Ducati

Dan Scrambler Ducati Model Year 2019 ada penambahan dari segi fitur teknologi dan safety nya ni gan. Juga details design lebih kontemporer dan peningkatan segi kenyamanan bagi pengendaranya. Dengan penambahan fitur ini, Ducati Scrambler baru jadi makin mudah dan lincah untuk dikendarai gan.

Ternyata peluncuran produk terbaru Ducati ini juga sekaligus mengenalkan PT Cakra Motor Sports (CMS) sebagai perusahaan yang kini menangani langsung penjualan dan purnajual Ducati di Indonesia. Selain mengenalkan produk terbaru tersebut PT CMS juga mengumumkan paket purna jual baru yang diberikan kepada costumer. Pembelian unit baru Ducati akan mendapatkan layanan servis cuma-cuma selama dua tahun gan.

Daftar Harga produk Ducati Di Indonesia

Nah,dibawah ini daftar harga untuk produk Ducati Di Indonesia gan:

Scrambler Ducati Icon Rp 369 juta

Scrambler Ducati Dessert Sled Rp 429 juta

Scrambler Ducati Full Throttle Rp 429 juta

Scrambler Ducati Café Racer Rp 429 juta

One thought on “Wih Ducati Luncurkan Scrambler Ducati Terbaru ke Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.