Dulu cuma 50 Rebuan. Sekarang Suzuki Selpet Sampe Puluhan Juta Lowh

Dulu cuma 50 Rebuan

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, Dulu cuma 50 Rebuan. Sekarang Suzuki Selpet Sampe Puluhan Juta Lowh. Pdahal sih gak ada fitur canggih satupun, tapi motor yang usianya udah puluhan tahun ini peminatnya masih ada aja gan. Motor klasik ini kalo kondisinya sama persis kayak saat keluar dari pabrik pertama kali, wah harganya bisa sangat mahal low gan.

Dulu cuma 50 Rebuan. Sekarang  Suzuki Selpet Sampe Puluhan Juta Lowh
Dulu cuma 50 Rebuan. Sekarang Suzuki Selpet Sampe Puluhan Juta Lowh

Yup gan, seperti dilansir dalam Viva.com bahwa Dulu cuma 50 Rebuan. Sekarang  Suzuki Selpet Sampe Puluhan Juta Lowh. Misalnya aja Suzuki MMA. Di tahun 1962 motor ini pertama kali hadir di Indonesia dengan banderol harga sebesar 50 rebu saat itu gan. Dan motor capung ini jadi yang paling murah di zamannya gan.

Dan di era 60-an, motor yang paling mahal harganya yaitu Vespa Sprint. Pada 1968 aja dalam kondisi gres banderolnya sebesar 260 rebu doang gan. Kalo lioat fiturnya sih wajar kalo Suzuki MMA jadi sepeda motor termurah saat itu. Karena mesinnya cuma punya  spek satu silinder dua langkah, dan berkapasitas 50cc doang gan. Jadi motor ini Cuma bisa melaju di kecepatan 75 kilometer per jam aja.

Nah, kalo sekarang Selpet masih banyak dicari oleh kolektor lo gan. Dari forum jual-beli kendaraan online, motor antik ini masih ditawarkan dalam kondisi bekas dengan banderol harga rata-rata Rp9 jutaan. Bahkan gan, harganya bisa mencuat ampe puluhan juta, kalo kondisi bagus dan komponennya banyak yang masih asli bawaan pabrik.

1 Comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.