Alvaro Bautista Bakal Balik Balapan Lagi Di MotoGP.Tapi Ada Syaratnya!

Alvaro Bautista Bakal Balik Balapan Lagi

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, Alvaro Bautista Bakal Balik Balapan Lagi Di MotoGP.Tapi Ada Syaratnya! Ya kita semua ketahui bahwa Bautista sudah hengkang dari MotoGP dan sedang berfokus ria pada Superbike. Sebagai pembalap World Superbike (WSBK) dari tim Ducati, Alvaro Bautista tentu menunjukkan dominasinya di Sirkuit Aragon pada Minggu (7/4/2019) gan. Nah apa sih ya syaratnya kalo balik ke Moto GP gan?

Alvaro Bautista Bakal Balik Balapan Lagi Di MotoGP.Tapi Ada Syaratnya
Alvaro Bautista Bakal Balik Balapan Lagi Di MotoGP.Tapi Ada Syaratnya

Yup gan, seperti dilansir dalam BOLASPORT.COM bahwa Alvaro Bautista telah sukses memenangi kedua balapan yang digelar di Sirkuit Aragon sekaligus dengan menundukkan juara bertahan saat ini dari tim Kawasaki, yakni Jonathan Rea gan. Bautista merupakan pembalap baru di WSBK gan, tapi dia sukses menduduki peringkat pertama klasemen sementara WSBK 2019.

Pada musim terakhirnya di MotoGP, Bautista sempat pernah dikasih kesempatan sama Ducati untuk balapan dengan motor pabrikan di seri MotoGP Australia 2018 gan sebagai pengganti Jorge Lorenzo pada seri MotoGP Australia 2018 yang absen akibat cedera kala itu. Dan Bautista langsung sukses tampil impresif dan akhirnya finis di urutan keempat gan.

Nah, mantan pembalap MotoGP yang musim lalu bergabung dengan tim Angel Nieto Ducati ini saat ditanya oleh media saat sesi konferensi pers soal kemungkinan kembali ke MotoGP, ia memberi jawaban tentang  peluang untuk kembali berkarier di kejuaraan dunia MotoGP gan. Ia menjawab: β€œSaat ini pikiran saya terfokus hanya pada Superbike karena ini adalah prioritasnya. Saya di sini untuk berkompetisi dengan balapan-balapan yang bagus dan mendapat hasil-hasil penting (untuk peringkat di klasemen).”

Dari pernyataan berikutnya ternyata Bautista tidak menutup kemungkinan bakal balik ke kejuaraan MotoGP lagi gan. Ia memberi pernyataan bakal mau balik lagi ke MotoGP, tapi ada syarat yang harus dipenuhi gan. Katanya lagi : “Saya akan kembali ke MotoGP hanya untuk sebuah tim pabrikan.” Nah ternyata syarat tersebut adalah dia harus berada di tim pabrikan gan.

1 Comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.