GPNews

Di MotoGP Amerika 2019 Lamborghini Bakal Ikut Balapan

Di MotoGP Amerika 2019

By Bonsaibiker.com –  Mas bro sekalian, Di MotoGP Amerika 2019 Lamborghini Bakal Ikut Balapan ni gan. Jadi gelaran GP Amerika akhir minggu nanti bakal ada perbedaan pada motor tim Prama Ducati. Karena tim satelit Ducati ini dapet sponsor baru gan dari produsen mobil sport Lamborghini. Wah bakal mantap kayaknya gan.

Yup gan, setelah sponsor utama sebelumnya, yakni Alma,
yang menghiasi tim Pramac sejak 2017 hilang dari sponsor di GP Argentina lalu disebabkan terlibat kasus keuangan karena penggelapan pajak Maret lalu. Akhirnya muncullah Lamborghini pada tim Pramac Ducati sebagai penggantinyan gan.

Di MotoGP Amerika 2019 Lamborghini Bakal Ikut Balapan
Di MotoGP Amerika 2019 Lamborghini Bakal Ikut Balapan

Dan pada balapan di GP Amerika nanti, motor yang ditunggangi Jack Miller dan Francesco Bagnaia akan membawa logo Lamborghini gan.  Head of Team Pramac, Paolo Campinoti mengungkapkan bahwa menghadirkan logo Lamborghini bersama Pramac di gelaran GP Amerika adalah satu kepuasan tersendiri bagi kami. Kami bangga Automobili Lamborghini menjadi sponsor utama kami di GP Amerika dan ini menegaskan hubungan baik antara Pramac dan Lamborghini. Hanya pada bagian fairing dan perangkat aero terlihat logo Lamborghini dengan warna perpaduan hitam dan kuning hadir di situ.

Mitja Borkert, Direktur Centro Stile Lamborghini (divisi pengecatan), yang turun langsung mendesain pengerjaan di perangkat ini gan. Sebagai wujud kerja sama, Lamborghini juga menyediakan dua unit Huracan untuk Miller dan Bagnaia dan tiga SUV Urus untuk digunakan staff Pramac selama gelaran GP Amerika.

CEO Lamborghini Domenicali juga mengungkapkanm bahwa, kerja sama ini untuk menciptakan kerja sama antara pabrikan “Made In Italia”. Amerika Serikat jadi tempat yang tepat untuk mengembangkan dan berkomunikasi mengenai konsep pabrikan Italia ini. Kerja sama dengan Pramac sesuai dengan arah yang kami inginkan.

One thought on “Di MotoGP Amerika 2019 Lamborghini Bakal Ikut Balapan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.