Mau Pasang Stiker Mobil? Ni Daftar Harga Pasang dan Tren Warnanya Gan

Mau Pasang Stiker Mobil? Ni Daftar Harga

By Bonsaibiker.com  – Mas bro sekalian, Mau Pasang Stiker Mobil? Ni Daftar Harga Pasang dan Tren Warnanya Gan. Biasanya kalo sudah punya kendaraan sekian lama, pengen juga rasanya bikin suasana baru ni gan. Ya ada yang memodif mobilnya dengan ganti warna, atau Cuma pasang-pasang stiker di bagian mobil yang diinginkan. Monggo di cek harganya disini gan.

Pilihan Konsumen

Mau Pasang Stiker Mobil. Ni Daftar Harga Pasang dan Tren Warnanya Gan
Mau Pasang Stiker Mobil. Ni Daftar Harga Pasang dan Tren Warnanya Gan

Yup gan, seperti dilansir dalam Viva.co.id bahwa ada pemilik bengkel spesialis Pacman Sticker, namanya Imam ni gan. Katanya, body wrapping kini masih jadi pilihan gan dibanding harus ngecat seluruh bodi mobil. Menurutnya saat ini konsumen lebih milih pasang stiker dikarenakan catitu lebih mahal dan pengerjaannya juga makan waktu yang  cukup lama. Jadi kalo konsumen bosen dengan warna yang lama, tinggal cabut aja stikernya dan ganti dengan pilihan warna yang baru. Beres.

Tentang pilihan warna stiker, kata Imam saat ini jenisnya sangat beragam, mulai dari warna glossy, doff atau matte, krom, sampe warna bunglon yang dulu hanya didapat dengan teknik pengecatan.

Jenis Warna Yang lagi Tren

Nah, soal jenis warna, ada 2 jenis warna ni gan yang sekarang ini lagi hits dan ngetren gan. Kebanyakan dari konsumen lebih memilih warna-warna ini gan. Buat mobil jenis sport utility vehicle arnanya yaitu matte atau doff. Kalo mobil sedan, city car atau kendaraan kecil lainnya, biasanya warna yang dipake kebanyakan warna candy atau glossy gan.

Harga Pemasangan Stiker

Kalau mobil kecil, biasanya pakai warna yang mentereng dan mengilap, hijau, merah, kuning saat ini banyak. Soal harga, itu kisaran Rp4,5 juta sampai Rp5 juta untuk sedan dan mobil kecil. Kalo SUV seperti Fortuner dan Pajero Sport harganya sekitar Rp7,5 sampai Rp8 juta an gan.

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.