News Oto

Ssst Honda Mau Glontorkan Motor Baru. Masih Misteri Sih Tapi Bocor Dikith

Honda Mau Glontorkan Motor Baru

By Bonsaibiker.com  –  Mas bro sekalian, Ssst Honda Mau Glontorkan Motor Baru. Masih Misteri Sih Tapi Bocor Dikith ni gan. PT AHM memang setiap tahunnya pasti ada aja produk baru gan yang dipersiapkannya. Jadi meski sudah menjadi perusahaan besar di dunia otomotifm tetap saja AHM tidak pernah berpuas diri. Selalu memunculkan inovasi-inovasi baru.

Ssst Honda Mau Glontorkan Motor Baru. Masih Misteri Sih Tapi Bocor Dikith
Ssst Honda Mau Glontorkan Motor Baru. Masih Misteri Sih Tapi Bocor Dikith

Yup gan, seperti yang dilansir dalam Viva.co.id bahwa dalam rangka memuaskan hati para konsumennya, AHM rumornya mau gelontorkan produk baru tapi masih misteri gan. Seperti ungkapan diungkapkan Ahmad Muhibbuddin General Manager Corporate Communication AHM bahwa bakal ada sepeda motor Honda model baru di Indonesia gan.

Ungkap General Manager Corporate Communication AHM tersebut, “ada produk baru, kapasitas mesinnya cukup menarik. Belum pernah ada di Indonesia. Kemarin sudah rilis di segmen 150cc, kemudian di Big Bike ada CB650. Berarti, produk baru di luar itu. Kami berusaha memenuhi permintaan konsumen, di semua segmen. Motornya asyik. Buat touring bisa, buat adventure juga oke. Ditanya soal off-road atau on-road, dua-duanya bisa.” Gitu katannya gan.

Nah, info bocornya sih yang diisukan bakal ada X-ADV. Udah beberapa kali, motor ini dipamerkan oleh AHM. Motor jenis kuda besi ini dapat digunakan dalam kondisi lalu lintas perkotaan juga medan off-road gan.

Ya deh, kita tunggu aja gan.

3 komentar pada “Ssst Honda Mau Glontorkan Motor Baru. Masih Misteri Sih Tapi Bocor Dikith

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.