Aksi Arogan Pengendara Fortuner di Tol Pancoran Jadi Viral

Aksi Arogan Pengendara Fortuner

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian,  Aksi Arogan Pengendara Fortuner di Tol Pancoran Jadi Viral gan. Perbuatan arogannya terhadap seorang pengendara mobil juga terekam oleh si pemilik kendaraan yang situasinya saat itu ada didalam mobilnya gan. Sempat bikin deg-degan juga sih, karena dari rekaman video itu ada suara perempuan yang mungkin istrinya bilang, “jangan..jangan..”(jangan buka jendela mksudnya).

Aksi Arogan Pengendara Fortuner di Tol Pancoran Jadi Viral
Aksi Arogan Pengendara Fortuner di Tol Pancoran Jadi Viral

Yup gan seperti dilansir dalamKompas.com bahwa seorang pria pengendara Toyota Fortuner dengan nomor polisi B 1592 BJK viral di medsos karena marah-marah di saat macet di Tol Pancoran, Senin (15/4/2019) gan. Aksi arogan pria berkemeja putih itu terkihat dalam rekaman memaki dan menginjak kap mesin juga atap mobil milik siperekam ini gan.

Kronologis Aksi Arogan Pengendara Fortuner di Tol Pancoran

Pada akun milik Instagram @ridholaksamana ini memposting peristiwa tersebut yang terjadi sekitar pukul 09.05 WIB gan. Dan Ridho adalah pengendara yang jadi korban amukan pria itu gan. Pada postingannya, Ridho menceritakan kejadiannya disebabkan dirinya sedang ada di jalur satu (lambat) gak ngasih akses ke pengendara Fortuner itu yang ingin nyalip dari bahu jalan gan. Lalu lintas saat itu juga lagi macet parah.

Ketika itu ada polisi di depannya gan. Ridho pun sengaja gak ngasih akses buat Fortuner tersebut agar terlihat polisi dan bisa ditilang. Nah polisi sempet menghentikan Fortuner itu, tapi gak sampe lima detik Fortuner itu udah jalan lagi dan ngejar mobil Ridho lalu berenti dan melakukan sikap arogan tadi.

Statementnya kira-kira begini  gan:

Jalan tol macet parah, kebetulan saya di jalur 1 (jalur pelan). Kemudian ngeliat didepan ada mobil lg ditilang karena jalan di bahu jalan. Tiba2 ada mobil dengan nomor polisi B 1592 BJK mau nyalip dari arah bahu jalan juga ke jalur satu. Saya hadang karena posisi juga lg macet dengan harapan polisi didepan ngeliat dan nilang mobil itu. Mobil itu akhirnya di stop polisi tapi ga sampai 5 detik tancap gas lagi dan tiba2 mepet ke mobil saya kemudian dia buka kaca dan nyiramin air ke mobil saya. Tidak puas dengan siramin air, dia cegat mobil saya dan turun dari mobilnya kemudian mencoba melakukan perusakan ke mobil saya.”

Memang menyalip atau menggunakan bahu jalan tol tidak diperbolehkan gan karena ada juga kok dalam Undang-undang. Hal ini tertuang pada Peraturan Pemerintah Nomor 15 Tahun 2005 tentang Jalan Tol pada Pasal 41 Ayat 2.

Link video IG nya ni gan (https://www.instagram.com/p/BwQ3lBIBry8/?utm_source=ig_embed&utm_campaign=embed_video_watch_again)

Yah semoga jangan terulang lagi deh.

2 Comments

  1. Masih baru ngerasain jalan tol nyoba lewat bahu jalan.di ikutin PJR di tilang masih mending,coba lewat bahu jalan ngga taunya ada mobil berhenti (ganti ban,mesin mogok)

1 Trackback / Pingback

  1. Akhirnya Pengemudi Arogan Yang Naik ke Kap Mobil Orang di Tol Pancoran Itu Terciduk Juga | Bonsaibiker

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.