Belasan Motor Disruduk Mobil Sedan di Tendean

Belasan Motor Disruduk Mobil

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, Belasan Motor Disruduk Mobil Sedan di Tendean Jaksel ni gan. Kecelakaan beruntun yang terjadi di kawasan Tendean hingga Saharjo, Jakarta Selatan ini melibatkan 1 mobil sedan dan belasan motor. Hingga korban banyak berjatuhan serta menewaskan 1 orang gan.

Belasan Motor Disruduk Mobil Sedan di Tendean
Belasan Motor Disruduk Mobil Sedan di Tendean

Yup  gan, seperti dilansir dalam OkeNews bahwa  sebuah mobil jenis sedan menabrak belasan pengendara sepeda motor di kawasan Tendean hingga Saharjo, Jakarta Selatan pada Kamis (18/4/2019) ini gan. Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Sunar menjelaskan bahwa telah menerima informasinya dan hingga saat ini pihaknya sedang menangani peristiwa tersebut.

Kronologis Terjadinya Kecelakaan Beruntun di Tendean

AKP Sunar berujar bahwa kecelakaan beruntun anggotanya sedang menangani kasus ini gan. Hanya saja saat ini pihaknya belum bisa merinci lebih jauh atas kejadian tersebut. Tapi mobil yang diduga nabrak itu alami kerusakan bagian depan, sementara untuk kondisi belasan pengendara sepeda motor belum diketahui.

Dari info sebelumnya  kecelakaan beruntun itu berawal dari pesan berantai, penulis pesan menuliskan akibat tabrakan tersebut menelan korban 15 orang. Isi pesannya: “Ada kabar terjadi penabrakan massal oleh sebuah mobil. Lokasi kejadian dari Tendean hingga Jalan Saharjo. Korban diperkirakan lebih dari 15 orang” isi dalam pesan berantai tersebut gan.

Kita tunggu info kelanjutannya gan.

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.