Pemotor Tembus Banjir Pake Gaya Naik Jet Ski. Ahli Bener Dah

Pemotor Tembus Banjir

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, Pemotor Tembus Banjir Pake Gaya Naik Jet Ski. Ahli Bener Dah gan. Gimana gak jadi viral kalo gaya naik motornya saat nerjang banjir mirip dan kliatan ahli banget seperti ngendarai jet ski. Memang kalo lagi mengalami musibah, semua yang tadinya gak mungkin bisa jadi mungkin ya gan.

Pemotor Tembus Banjir Pake Gaya Naik Jet Ski. Ahli Bener Dah
Pemotor Tembus Banjir Pake Gaya Naik Jet Ski. Ahli Bener Dah

Yup gan, seperti yang dilansir dalam OkeNews bahwa Pemotor Tembus Banjir Pake Gaya Naik Jet Ski. Ahli Bener Dah.Banjir yang melanda wilayah Perumahan Genuk Indah, Kecamatan Genuk, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng) belum lama ini ternyata ada cerita uniknya huga gan. Ya jadi ada sisi kelucuan juga gitu gan dan untungnya ada yang merekam hingga bisa viral begini nih.

Jadi cerita unik itu jadi viral di medsosl karena terekam kamera dan videonya dibagikan di akun Instagram @infokejadiansemarang gan.Seorang pengendara sepeda motor yang nekat menerjang banjir di salah satu kawasan Kota Semarang itu justru tampak seperti sedang mengendarai kendaraan air mirip jet ski. Sebenarnya mungkin pengendaranya menghindari kebasahan akibat banjir itu ya gan.

Ya tentu aja postingan ini menuai ragam celotehan netizen dumay. Antara lain:

@ade_krista : “Serasa di Pantai Kuta ya lur.”

@fitrifitrul_. :”Seng kebanjiran ki boleh dicoba.”

@vonnyindaeyo:”Tips biar ga kena banjir terus sikil mambu.”

Tapi si pengunggah video menegaskan gan, aksi nekat seperti itu tidak patut untuk ditiru.

Tidak untuk di tiru apalagi masih noob. (Ketoke mas e kae freestyler). Nopo jal rak intuk ditiru? Karena jatuh di aspal tak seindah jatuh cinta,” katanya. Ada-ada aja.

Ini link videonya gan kalo mau liat monggo :(https://www.instagram.com/p/BwCY8e0H3jF/?utm_source=ig_embed&utm_campaign=embed_video_watch_again)

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.