Harga Mobil Baru

Daftar 10 Mobil Keluarga Terbilang Murah dan Nyaman Terbaru 2019

Daftar 10 Mobil Keluarga Terbilang Murah

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, Ini gan Daftar 10 Mobil Keluarga Terbilang Murah dan Nyaman Terbaru 2019. Sebentar lagi liburan panjang akan tiba, dan biasanya masing-masing keluarga besar memiliki rencana berwisata ria. Nah kira-kira sudah punya mobil idaman buat keluarga belum gan? Kali ini mas Bons akan berikan info tentang beberapa mobil yang mungkin bisa dijadikan rekomendasi ni gan.

Daftar 10 Mobil Keluarga Terbilang Murah dan Nyaman Terbaru 2019.
Daftar 10 Mobil Keluarga Terbilang Murah dan Nyaman Terbaru 2019.

Yup gan, kini semakin bermunculan dio Indionesia harga mobil yang rata-rata semakin murah, dibandingkan beberapa tahun yang lalu gan. Seperti dilansir dalam Otomotifo bahwa adanya program LCGC (Low Cost Green Car) membuat setiap vendor harus memasarkan mobil murah di Indonesia. Tentu aja kita sebagai pembeli sangat diuntungkan gan. Karena semakin banyak pilihan mobil murah dengan harga bersaing. Dan beberapa tahun yang lalu aja kita bisa beli mobil dengan harga 90 Jutaan gan.

Daftar 10 Mobil Keluarga Terbilang Murah dan Nyaman

Nah kira-kira ini gan Daftar 10 Mobil Keluarga Terbilang Murah dan Nyaman Terbaru 2019 yang berhasil  mas Bons rangkum:

  1. Datsun Go+.

Datsun Go+ adalah mobil MPV termurah di Indonesia gan. Mobil ini punya eksterior stylish dan modern. Kalo interiornya, memiliki ruang kabin yang luas, dan terdapat tiga baris kursi. Mesinnya menggunakan mesin 1198cc yang lumayan irit dan bertenaga. Mobil keluarga Datsun Go+ ini dipasarkan dengan harga 103 Jutaan sampai 127 Jutaan gan.

2. Daihatsu Sigra

Daihatsu Sigra dilengkapi 7 tempat duduk yang membuatnya cocok menjadi mobil keluarga. Mobil keluarga yang tergolong murah ini varian mesinnya 1.0 Liter dan 1.2 Liter. Pilihan sistem transmisinya juga ada manual dan matic. Daihatsu Sigra yang dibanderol jauh lebih murah dengan harga 108 Jutaan sampai 149 Jutaan gan.

3. Toyota Calya

Toyota Calya menjadi mobil keluarga termurah yang dimiliki Toyotan gan.Mobil ini menggunakan mesin berkapasitas 1.197cc yang bisa mengeluarkan tenaga sebesar 88 PS pada 6.000 rpm gan. Juga bisa menampung tujuh penumpang . Mesin 4 silinder tersebut sangat irit, karena ada teknologi Dual VVT-i. Ada headrest pada setiap baris kursi dan punya ruang kabin yang lega dan nyaman. Mobil keluarga murah ini dipasarkan dengan harga 135 Jutaan sampai 147 Jutaan gan.

4. Suzuki Ignis

Suzuki Ignis memiliki desain compact yang bikin nyaman buat bawa keluarga liburan gan. Mobil keluarga murah ini punya fitur keamanan dan keselamatan yang lengkap. Ruang kabinnya juga cukup lega dan tergolong lebih modernn. Kalo harganya dibanderol dibawah 150 Juta Rupiah gan.

5. Daihatsu Terios

Daihatsu Terios sangat cocok buat mereka yang hobi berpetualang bareng  keluarga gan. Ada 3 baris kursi untuk menampung anggota keluarga. Desainnya yang  gagah dan ada Ground Clearance yang tinggi sehingga bisa melewati segala medan jalan. Harga Daihatsu Terios bisa kita dapatkan mulai dari 195 Jutaan gan.

6. Mitsubishi Xpander

Ketika pertama kali diperkenalkan pada ajang GIIAS 2017mobil ini langsung jadi idola gan. Selain murah, desainnya juga lebih keren. Performanya juga tak kalah tangguh dengan 3 baris kursi untuk menampung tujuh sampai delapan penumpang. Varian termurah dari Mitsubishi Xpander harga kisarannya dibawah 200 Juta gan.

7. Suzuki Ertiga

Mobil Suzuki Ertiga punya desain sporty dengan beberapa varian berbedan gan. Ada Ertiga Airbag, Ertiga Diesel Hybrid, dan Ertiga Dreza. Ya pilihnya sesuai dengan budget yang dimiliki aja gan. Ruang interior lebih mewah dan fitur canggih yang siap mengoptimalkan sistem keamanan dan keselamatan mobil ini. Dan kisaran harganya 200 Jutaan gan.

8. Toyota Veloz

Desain Toyota Veloz lebih sporty dan lebih berkarakter dengan mesin berkapasitas 1.329cc yang dilengkapi teknologi Dual VVT-i, agar semakin irit dan responsif. Toyota Veloz dibandrol dengan harga termurah 213 Jutaan gan.

9.Honda BRV

Mobil ini punya tiga baris tempat duduk dengan ruang kabin luas gan. Bakal bikin penumpang merasa nyaman dalam menempuh perjalanan liburan didalam Honda BRV. Mesin SOHC berkapasitas 1.497cc dengan teknologi i-VTEC dan PGM-FI. Mobil ini juga irit bahan bakar. Dan harganya dibanderol mulai 233 Jutaan sampai 268 Jutaan gan.

10.Toyota Sienta

Mobil ini menawarkan desain modern yang terlihat unik dan berbeda dari mobil sekelasnya. Ada pintu sliding door yang mempermudah akses keluar masuk penumpang. Mesinnya  In-line 4 Silinder, 16 Valve, DOHC, Dual VVT-i yang bisa mengeluarkan tenaga sampe 107 PS dan tosi 14.3 kgm. Konsumsi bahan bakar juga irit. Kalo agan punya uang lebih 230 Juta, mending beli ini deh.

Ok gan, monggo dipilih-pilih.

31 komentar pada “Daftar 10 Mobil Keluarga Terbilang Murah dan Nyaman Terbaru 2019

  • kyny ignis ga masuk kategori gan. satu-2nya 5 seater di list ini

    Balas
  • nissan terra iku termasuk mobil irit mbah hahaha

    Balas
  • Boostaro is a natural health formula for men that aims to improve health.

    Balas
  • Amiclear is a powerful supplement that claims to reduce blood sugar levels and help people suffering from diabetes.

    Balas
  • Cortexi – $49/bottle price official website. Cortexi is a natural formulas to support healthy hearing and mental sharpness well into your golden years.

    Balas
  • Buy Metanail Serum Pro USA official website. Say goodbye to nail and foot woes and hello to healthy, happy hands and feet with Metanail Serum Pro

    Balas
  • NeuroPure is a breakthrough dietary formula designed to alleviate neuropathy, a condition that affects a significant number of individuals with diabetes.

    Balas
  • Introducing Neurodrine – the revolutionary solution to maintaining a steel trap memory!

    Balas
  • ProDentim is an innovative dental health supplement that boasts of a unique blend of 3.5 billion probiotics and essential nutrients

    Balas
  • Buy Protoflow 50% off USA (Official). Protoflow is a natural and effective leader in prostate health supplements

    Balas
  • ProvaSlim™ is a weight loss formula designed to optimize metabolic activity and detoxify the body. It specifically targets metabolic dysfunction

    Balas
  • SeroLean follows an AM-PM daily routine that boosts serotonin levels. Modulating the synthesis of serotonin aids in mood enhancement

    Balas
  • BioFit is a natural supplement that balances good gut bacteria, essential for weight loss and overall health.

    Balas
  • Joint Genesis is a supplement from BioDynamix that helps consumers to improve their joint health to reduce pain.

    Balas
  • Amiclear is a blood sugar support formula that’s perfect for men and women in their 30s, 40s, 50s, and even 70s.

    Balas
  • SharpEar™ is a 100% natural ear care supplement created by Sam Olsen that helps to fix hearing loss

    Balas
  • ortexi is a 360° hearing support designed for men and women who have experienced hearing loss at some point in their lives.

    Balas
  • Boostaro increases blood flow to the reproductive organs, leading to stronger and more vibrant erections. It provides a powerful boost that can make you feel like you’ve unlocked the secret to firm erections

    Balas
  • Puravive introduced an innovative approach to weight loss and management that set it apart from other supplements.

    Balas
  • Prostadine™ is a revolutionary new prostate support supplement designed to protect, restore, and enhance male prostate health.

    Balas
  • EndoPeak is a male health supplement with a wide range of natural ingredients that improve blood circulation and vitality.

    Balas
  • BioFit™ is a Nutritional Supplement That Uses Probiotics To Help You Lose Weight

    Balas
  • Dentitox Pro is a liquid dietary solution created as a serum to support healthy gums and teeth. Dentitox Pro formula is made in the best natural way with unique, powerful botanical ingredients that can support healthy teeth.

    Balas
  • InchaGrow is an advanced male enhancement supplement. The Formula is Easy to Take Each Day, and it Only Uses. Natural Ingredients to Get the Desired Effect

    Balas
  • GlucoFlush™ is an all-natural supplement that uses potent ingredients to control your blood sugar.

    Balas
  • Claritox Pro™ is a natural dietary supplement that is formulated to support brain health and promote a healthy balance system to prevent dizziness, risk injuries, and disability. This formulation is made using naturally sourced and effective ingredients that are mixed in the right way and in the right amounts to deliver effective results.

    Balas
  • Serolean a revolutionary weight loss supplement, zeroes in on serotonin—the key neurotransmitter governing mood, appetite, and fat storage.

    Balas
  • Elevate your vitality with Alpha Tonic – the natural solution to supercharge your testosterone levels. When you follow our guidance, experience improved physical performance

    Balas
  • ProstateFlux™ is a dietary supplement specifically designed to promote and maintain a healthy prostate for male.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.