Ternyata Ini Yang Diucapkan Pengemudi Arogan

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian,  Ternyata Ini Yang Diucapkan Pengemudi Arogan Pada Polisi Sampe’Lolos Gak Di Tilang gan. Setelah viralnya sikap arogan berinisial ON pada sesama pengguna jalan Tol pada beberapa waktu yang lalu hingga sampai terciduk dan meminta maaf, disitulah mulai terungkap sebenarnya kata-kata apa yang diucapkan pelaku ON pada polisi hingga ia gak jadi ditilang gan.

Ternyata Ini Yang Diucapkan Pengemudi Arogan Pada Polisi Sampe'Lolos Gak Di Tilang
Ternyata Ini Yang Diucapkan Pengemudi Arogan Pada Polisi Sampe’Lolos Gak Di Tilang

Yup gan, berita viralnya aksi arogan pengemudi Toyota Fortuner ON (35) ini kini jadi sorotan media gan. Terutama saat terciduknya ON hingga kalimat yang sempat diucapkan nya saat disetop polisi saat itu. Seperti dilansir dalam detikNews bahwa  ON sempat  berhasil ‘lolos’ dari penindakan polisi. Dan kin terungkap apa sih yang diucapkannya saat itu.

Herman Edco Kanit 3 Subdit Resmob Ditreskrimum Polda metro Jaya AKP mengungkapkan bahwa ia dilepas sama polisi, karena dia bilang ke petugas tersebut ‘izin ‘ndan lagi buru-buru mau antar dokumen penting disuruh direkturnya di kementerian. Karena ternyata ia seorang PNS di Kementerian Ketenagakerjaan gan. Jadi ON hanya membuka kaca mobilnya saat disetop polisi dan gak lama polisi tersebut meloloskannya dari tilang.

Berita terkait serta kronologisnya ada disini gan: Aksi Arogan Pengendara Fortuner di Tol Pancoran Jadi Viral

Akhirnya Pengemudi Arogan Yang Naik ke Kap Mobil Orang di Tol Pancoran Itu Terciduk Juga

Jangan ditiru lo ya.