Ternyata Honda Belum Tahu Penyebab Motor Lorenzo Yang Bermasalah itu Gan

Ternyata Honda Belum Tahu Penyebab Motor Lorenzo

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian,  Ternyata Honda Belum Tahu Penyebab Motor Lorenzo Yang Bermasalah itu Gan. Ketika menjalani balapan di Circuit of The Americas (COTA), Austin, akhir pekan lalu Lorenzo alami kegagalan akibat motornya yang bermasalah gan. Dqan Ternyata Team Manager Repsol Honda Alberto Puig mengaku belum tahu penyebab masalah sepeda motor Jorge Lorenzo itu gan.

Ternyata Honda Belum Tahu Penyebab Motor Lorenzo Yang Bermasalah itu Gan
Ternyata Honda Belum Tahu Penyebab Motor Lorenzo Yang Bermasalah itu Gan

Yup gan, seperti dilansir dalam Kompas.com bahwa  Ternyata Honda Belum Tahu Penyebab Motor Lorenzo Yang Bermasalah itu Gan. Dan tengan motor yang bermasalah itu menurut Puig, kondisi itu tentu gak menguntungkan buat tim Honda sebab Lorenzo jadi kehilangan kesempatan untuk raih poin. Dan permasalahannya apa tapi masih dalam tahap penyelidikan gan.

Puig berujar,”Saat ini kami tidak tahu apa yang terjadi dengan motor Lorenzo. Kami sedang menyelidikinya dan kami perlu waktu untuk memahami permasalahannya. Target untuk Lorenzo itu bisa balapan atau masuk dalam daftar 10 besar pebalap yang finis, tetapi hasil dalam dua balapan tidak maksimal.”

Dan saat Jorge Lorenzo, menjalani sesi jumpa pers jelang MotoGP Qatar 2019 di Sirkuit Losail, 7 Maret 2019, ia mengatakan masih percaya diri bisa memberikan yang terbaik untuk tim. Karena ketika sudah menemukan setingan tepat, pebalap berkebangsaan Spanyol itu pun dapat beradaptasi dengan berbagai kondisi. Tapi balapan buruk Lorenzo ini membuat ia terpuruk karena selama tiga musim hanya meraih tujuh poin dan kini menduduki peringkat ke-17 klasemen sementara MotoGP 2019 gan.

Semangat terus lah Bung Lor..!

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.