APV Ringsek Tabrakan vs Bus Sumber Selamat di Ngawi

APV Ringsek Tabrakan vs Bus Sumber Selamat

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, ada berita kecelakaan yang terjadi pada Minggu (21/4/2019) dini hari gan yaitu sebuah mobil APV pembawa belasan jerigen berisi BBM tabrakan dengan Bus Sumber Selamat di jalan raya Desa Tambakromo, Kabupaten Ngawi gan. Kita memang gak pernah bisa  mengira apa yang akan terjadi saat perjalann ya gan. Ya seperti kecelakaan ini yang mengakibatkan tewasnya pengendara APV tersebut.

APV Ringsek Tabrakan vs Bus Sumber Selamat di Ngawi
APV Ringsek Tabrakan vs Bus Sumber Selamat di Ngawi

Yup gan, seperti dilansir dalam KOMPAS.com bahwa kejadian ini seperti yang dituturkan Kapolres Ngawi AKBP Pranatal Hutajulu bahwa sopir APV bernama Eko Haryanto (46), warga Desa Mojorayung, Kabupaten Madiun, tewas di tempat kejadian gan. Kejadiannya Minggu dini hari pukul 23.30 WIB , mobil APV dan bus tabrakan hingga APV ringsek usai bertabrakan dengan Bus Sumber Selamat di jalan raya Kabupaten Ngawi. Pengemudi mobil APV tewas ditempat Karena tergencet bodi mobil gan.

Kronologis Kejadian

Jadi menurut Kapolres Ngawi Pranatal, kecelakaan terjadi saat bus Sumber Selamat yang dikemudikan M Ali Rosyidi ngaspal dari arah Ngawi kea rah Surabaya gan lalu bertabrakan dengan mobil Suzuki APV. Diduga tabrakan ini karena ban belakang kiri APV pecah maka menyebabkan mobil oleng dan sulit dikendalikan gan. Pengendaranya tewas seketika.

Untuk mengeluarkan sopir mobil APV yang tergencet bodi mobil, Polisi mengeluarkannya sampe 3 jam baru kelar. Korban baru bisa dikeluarkan setelah mobil APV ditarik dari depan dan belakang. Korban saat ini masih berada di RSUD Dr Soeroto Ngawi utuk divisum gan. Semoga arwahnya tenang disana, Amiin.

1 Comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.