Truk Parkir Ditabrak Motor Malah Dibakar Massa di Gunung Sindur

Truk Parkir Ditabrak Motor Malah Dibakar Massa

Bonsaibiker.com – mas bro, sebuah berita kecelakaan yang melibatkan truk yang dibakar massa. Truk Parkir Ditabrak Motor Malah Dibakar Massa di Gunung Sindur. Jadi ceritanya ada sebuah truk yang disinyalir rusak kemudian ditinggal oleh supirnya dan diparkir di pinggir jalan di Jalan Gunung Sindur kampung Cimangir, Desa Gunung Sindur Kabupaten Bogor. Nah, belakangan diketahui truk terbakar hangus. Kejadian pada Sabtu (20/4/2019) malam.

Truk Parkir Ditabrak Motor Malah Dibakar Massa
Truk Parkir Ditabrak Motor Malah Dibakar Massa

Disinyalir kuat, truk tersebut dibakar massa yang emosi pasca ada seorang pengendara motor tewas karena menabrak truk tersebut dari belakang.

Kronologis Truk Parkir Ditabrak Motor Malah Dibakar Massa

Kabarnya truk ini sudah parkir sejak siang hari. Menurut warga yang melihat kejadiannya, truk itu berhenti di tepi jalan lantaran mengalami kerusakan. Selanjutnya truk tersebut terparkir sampai malam hari tanpa pengemudi. Kemungkinan pengemudianya mencari bantuan untuk mbetulin truknya yang rusak tersebut.

Nah, pada kurang lebih pukul 18:15 WIB, truk pengangkut split bangunan ini ternyata diseruduk oleh sepeda motor yang melaju kencang dari belakang, hingga pengendaranya terluka parah.

Seperti nampak dalam gambar, pengendara Yamaha Mio putih yang nyruduk dari bagian belakang truk naas itu memang langsung terlihat tak bergerak dan kabarnya memang luka parah. Wargapun kemudian langsung menginformasikan kepada petugas. Dan setelah itulah tiba-tiba truk terbakar,

Menurut Kapolsek Gunung Sindur, Kompol Heryanto ngutip dari radar bogor, usai ada laporan kejadian ini, pihaknya langsung mengerahkan anggotanya untuk langsung olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan menolong korban. Oleh petugas kemudian korban di larikan ke Rumah Sakit Hermina Tanggerang Selatan. Korban yang menabrak truk tersebut kemudian dikabarkan meninggal dunia dalam diperjalanan menuju Rumah Sakit Hermina, Tanggerang Selatan.

Terkait terbakarnya truk, polisi mensinyalir bahwa ini lantaran ada nya emosi masa pada saat di lokasi. Kemungkinan warga hanya spontanitas lalu membakar truk tersebut.

Adapun menurut akun fb Mochamad Naufal Afif, diketahui bahwa insiden ini terjadi di deket daerah rumahnya. Ini menurutnya bukan masalah mobil yang di salahin, tapi beberapa bulan sebelumnya mobil tronton atau mobil truck besar sudah di larang melintas lewat jalan raya daerah tersebut. Ini dikarnakan merusak jalan, dan banyak korban yang terlindas. Nah ketika jalan sudah rusak pihak perusahaannya ga mau bertanggung jawab. Makanya kecelakaan ini menjadi pemicu pembakaran tersebut,

Yup mas bro, usai kejadian api dengan cepat api sudah dipadamkan. Kini insiden kebakaran tersebut masih dalam tahap penyelidikan oleh Reserse Kriminal (Reskrim). Dari satuan Reskrim Polres Bogor sudah turun ke lapangan untuk mencari bahan keterangan.

Komentar Warganet

Yup mas bro, kini petugas mengamankan barang bukti, yaitu kendaraan roda dua milik korban di Polsek Gunung Sindur. Berikut beberapa komentar warganet :

  • ‎Rhiyan Sadewa‎ kedump truk modifikasi22 jam: mobil lagi trabel d tabrak motor, mobilnya yang dbakaryang selalu anggap salah ajh mobil mah
  • Wicaksono Aditya : Tergantung siapa penyebabnya terjadi laka mbah. Truk mogok di badan jalan tak memberi tanda/rambu/sinyal. Motor meleng/rider ngantuk/tak menjaga jarak dsb. Yang disalahkan adalah penyebabnya
  • Yonathan Aryanda Wijaya: Dua kasus berbeda, truk salah karena tidak memberi tanda (kemungkinan) laka lantas. Pembakaran truk, kriminal. Bisa saling tuntut menuntut ini dua duanya
  • Zal :Mungkin ga pake peringatan segitiga atau ranting .. Au namanya apa tuh yg segitiga mata kucing , genjil ga punya mbill jangan di bully ya, Genjil nangis kalo di buly

4 Comments

  1. Haduh manusia otaknya udah bolong,mungkin kalo yg di situ mobil sedot WC bakalan di bakar juga ngga ya

  2. tp biasanya truk klo trouble selalu kasih ranting pohon di sebelah kanan truk dan di kasih palang. yg nabrak disinyalir pembalap kerdil yg pengen kliatan kayak Alvaro Bautista di WSBK. yg ngacir tanpa lawan.

    Mantap lah

  3. Saya sering lewat situ mas bons,memang daerahnya kalo malam kurang penerangan.sudah gitu jalannya memang agak sempit maklum jalan kampung.ya agak keterlaluan juga sih sopir truknya.karena ninggalin truknya begitu aja.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.