Info Umum Motor Honda

Honda Yogya Gelar Hari Kartini Program Spesial “Ayo Ke AHASS Wanita Indonesia”

Honda Yogya Gelar Hari Kartini

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, memperingati Hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April 2019 ini, Astra Motor Yogyakarta dengan jaringan AHASS memberi hadiah buat konsumen wanita, khususnya pelanggan setia pengguna motor Honda dengan program  spesial “AYO ke AHASS Wanita Indonesia” ni gan.

Diskon jasa servis

Honda Yogya Gelar Hari Kartini Program  Spesial “Ayo Ke AHASS Wanita Indonesia”
Honda Yogya Gelar Hari Kartini Program Spesial “Ayo Ke AHASS Wanita Indonesia”

Yup gan, buat pelanggang wanita motor Honda yang servis lengkap dan ganti oli akan mendapat diskon jasa servis lengkap sebesar 21 persen gan. Promo ini digunakan di seluruh AHASS di wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas berlaku dari 21 – 30 April 2019.

Darmawan Tjondrodihardjo Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta mengungkapkan bahwa dengan momen Kartini ini Astra Motor Yogyakarta memberikan apresiasi kepada wanita di wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas. Diharap jadi kado spesial bagi pelanggan wanita Honda.

Program ini dapat dinikmati pada pukul 13.00 wib hingga waktu operasional AHASS selesai. Promo spesial ini juga berlaku untuk semua jenis sepeda motor Honda, yaitu untuk tipe cub, skutik maupun sport gan.

Dan buat pelanggan wanita motor Honda yang telah melakukan program spesial ini juga berhak mendapatkan voucher diskon jasa service turunan 50% di kunjungan berikutnya. Adapun voucher tersebut berlaku untuk paket pembersihan CVT, paket pembersihan injector, paket kuras tanki, dan paket perawatan motor lainnya.

Konsumen wanita motor Honda juga dapat menikmati tebus murah produk pyramid tire sealant dengan potongan harga Rp. 5000/botol dan untuk konsumen wanita beruntung yang mendapatkan sms blast dari Astra Motor juga berkesempatan mendapatkan sembako murah senilai Rp 10.000,-

Seluruh konsumen wanita Honda jugs diajak untuk mengabadikan momen spesial ini dengan mengupload keseruan konsumen ke media sosial (Facebook, Twitter, dan Instagram) saat servis di AHASS dengan menyertakan tagar #AYOKEAHASS dan #HARIKARTINIHONDA2019

Bentuk lain apresiasi Astra Motor Yogyakarta terhadap konsumen wanita Honda yaitu menghadirkan program penjualan untuk Honda BeAT eSP. Spesial bagi konsumen wanita Honda, ada program potongan tenor hingga 7x angsuran untuk wilayah DIY dan potongan tenor hingga 9x angsuran untuk wilayah Kedu dan Banyumas selain itu masih ada spesial hoodie keren untuk setiap pembelian secara kredit. Program ini dapat dinikmati pada periode 21-30 April 2019.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.