NMax Modifikasi Garuk Tanah Dari NTT

NMax Modifikasi Garuk Tanah

Bonsaibiker.com – mas bro, dikit obrolan nih terkait modifikasi motor, yaitu Yamaha NMax. Kalai ini yang kita intip adalah NMax Modifikasi Garuk Tanah yang berasal dari Nusa Tenggara Timor alias NTT. Motor Yamaha NMax Modif ini dishare oleh mas bro Arie Sutha Ramadhan.

NMax Modifikasi Garuk Tanah Dari NTT
NMax Modifikasi Garuk Tanah Dari NTT

Yup mas bro, Pelg palang NMax ini di pensiunkan diganti dengan pelk jari-jari untuk mengaplikasi ban garuk tanahnya. Ukurannya adalah pelg depan ukuran 16 Inci, dan pelg belakang ukuran 14 Inci.

Lalu shock depan kok bisa njengat gitu? Ya,menurut pnuturan mas bro
Arie Sutha Ramadhan ini, as shock depan menggunakan punya RX King. Hanyasaja musti dipendekin dulu biar gak terlalu panjang.

Sementara itu shock belakang menggunakan Shock Yamaha XMax, tepatnya adalah XMAX merk VND yangkonon rasanya lembut banget. Makanya kelihatn lebih tinggi, jadi aura motor trailnya kentara banget. Berikut statmen sang embpunya terkait masang shock belakangnya :

pake itu doang boss…. (Shock XMamx) kuncinya soknya harus posisi aga di tidurin dikit boss….gantungan sok atasnya di pindahin ke depan jd posisi sok jadinya agak miring….klo posisi soknya masih lurus seperti aslinya mau pake sok yg mahal dan bermerk pung tetap terasa keras bossku…..heheheheh

NMax Garuk Tanah NTT Pake Box
NMax Garuk Tanah NTT Pake Box

NMax garuk tanah
NMax garuk tanah

Ternyata mas bro, tak cuman diaaplikasi garuk tanah aja, NMAx ini juga dipasangi tiga BOX, weh tambah gagah aja mas bro.

O ya mas bro, spak bor depan aseli nampaknya juga dioffkan agar bisa mach dengan bannya. Kemudian standarnya juga dikasih yang lebih panjang wong kakinya juga lebih panjang.

Nah bagi ridernya, nampaknya kudu yang jenjang juga dong, kala pendek bakal repot bawanya.

1 Comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.