Kecelakaan

4 Orang Meninggal Dalam Kecelakaan Beruntun Tol Cipali, Salah Satunya Rekan Kerja Bonsaibiker

Kecelakaan Beruntun Tol Cipali

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, diberitakan terjadi sebuah kecelakaan beruntun di KM 138 Tol Cikampek-Palimanan (Tol Cipali), Jawa Barat, pada hari Selasa (23/4/2019) kemarin. Menurut Kanit PJR Tol Cipali, AKP Aziz Syarifudin, insiden lakalantas di tol ini terjadi kira-kira pukul 14.30 WIB, Kecelakaan ini melibatkan tiga unit mobil dan menyebabkan 4 orang meninggal dunia, 4 orang mengalami luka berat, dan 5 orang luka ringan. Salah satu korban meninggal adalah rekan kerja James Bons satu kantor.

Kecelakaan Beruntun Tol Cipali
Kecelakaan Beruntun Tol Cipali

Masih dari pak polisi ini, lakalantas beruntun yang terjadi tepatnya di KM 138 Tol Cipali ini berawal ketika sebuah mobil Honda CRV berpelat nomor B 114 BIL yang dikemudikan Kusno Sujarwasi warga Pemalang melintas dari arah Palimanan menuju Cikopo. Mobil ini tiba-tiba nyrduk Mitsubishi Pajero berpelat nomor D 1537 PN.

Pasca nyruduk, CRV itu oleng ke kiri menabrak petugas maintance tol yang ketika itu tengah motong rumput di area pembatas jalan. Adapun Pajero yang tabrak tersebut kemudian oleng ke kanan hingga nylonong ke jalur A . yaitu jalur berlawanan, lalu kemudian menabrak kendaraan Toyota Hice yang berpelat nomor B 7264 AW. HI ACE yang kal tidak salah merupakan travel Bhineka ini kemudian terbalik di lajur satu.

Salah satu penumpang yang sedang berada dalam mobil HI Ace inilah teman kerja James Bons satu kantor yang kemudian meninggal. Baru saja sore tadi jenazahnya tiba di rumah duka. Yaitu BP Fuad Anwar, Dosen IAIN Syekh Nurjati Cirebon. Semoga arwah beliau dan korban lainya yang meninggal diterima di sisi-Nya. Dan keluarganya dikarunia kesabaran dalam menerima musibah ini.

Duh ngeri mas bro, beberapa hari lalu masih sempat ngobrol bertegur sapa, kini, sobat ini telah tiada.

Mobilnya pada Ringsek

Kalau melihat foto-foto yang beredar diterima, seluruh kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun tersebut terlihat ringsek tak berbentuk. Sampai-sampai serpihan mobil yang mengalami kecelakaanini berserakan di sekitar lokasi kejadian.

Usai kejadian, hingga sore ini, video kecelakaan Tol Cipali ini banyak dishare di media sosial, termasuk Facebook.

4 komentar pada “4 Orang Meninggal Dalam Kecelakaan Beruntun Tol Cipali, Salah Satunya Rekan Kerja Bonsaibiker

  • innalilahi wainna ilaihi rojiun, turut berduka cita sedalamnya…

    Karena di tol kebanyakan itu sukanya mepet2 yg di depannya menyuruh untuk lebih cepat, apalg sambil lampu jauh.

    Honda CRV jelas melewati batas kecepatan.

    Balas
  • Innalillahi wa innailaihi rojiun.. Sy sebagai silent reader turut berduka cita ya mbah. Semoga rekan kerja panjenengan khusnul khatimah.

    Selalu berhati2 di jalan, konsentrasi, dan jangan lupa berdoa selalu

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.