Balapan Motor

Yamaha NMAX Ngalahin Ninja 250 di Sirkuit

Yamaha NMAX Ngalahin Ninja 250

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, Yamaha NMAX Ngalahin Ninja 250 di Sirkuit ni gan. Yamaha NMAX ternyata gak Cuma digemari para pecinta modifikasi fashion,tapi juga yang doyan kebut-kebutan gan. Terbukti dengan video yang beredar di dumay terlihata adanya adui balap antara Yamaha NMAX dengan Ninja 250. Sepertinya pelaku balapan ini ingin membuktikan kalo matic juga bisa cornering.

Yamaha NMAX Ngalahin Ninja 250 di Sirkuit
Yamaha NMAX Ngalahin Ninja 250 di Sirkuit

Yup gan, seperti dilansir dalam Otomotifnet.com bahwa ternyata Yamaha NMAX bisa Ngalahin Ninja 250 di Sirkuit gan. Hanya saja balapan ini dilakukan di sirkuitm bukan dijalan umum gan. Dan kisah balapan ini diupload oleh akun Instagram milik @nizarprayogas. Saat itu Yamaha NMAX diajak ngebut di sirkuit Gery Mang, Subang, Jawa Barat ini.

Nah, Yamaha NMAX ini diajak melaju kenceng oleh seorang joki dengan memakai full wearpack dengan helm HJC versi Venom gan. Jadi di helm dan di motor ada action cam nya agar dapat mengabadikan sang joki melibas setiap tikungan di sirkuit permanen ini. Dan selain Nmax ada juga Kawasaki Ninja 250RR, Honda CBR, Yamaha R15 hingga bebek spek road race yang turut di race  ini.

Tapi yang bikin takjub tuh ternyata Yamaha NMAX yang dikendarai seorang joki ini mampu dan berhasil menyalip Honda CBR 150 gan. Wih gak sampe disitu. Yamaha NMAX ini juga berhasil nyalip Kawasaki Ninja 250RR yang punya kapasitas 250 cc dua silinder gan.

Ini dia link nya gan kalo mau liat videonya: Nah.. kalau Anda penasaran dengan Yamaha NMAX yang bisa menyalip Honda CBR hingga Kawasaki, bisa dilihat langsung videonya :  (https://www.instagram.com/p/BwCE64rH9z9/?utm_source=ig_embed&utm_campaign=embed_video_watch_again)

38 komentar pada “Yamaha NMAX Ngalahin Ninja 250 di Sirkuit