Informasi Tol

Beberapa Horor Di Tol Cipali Dalam 2 Minggu Ini, Mulai Penampakan Hingga Laka Berruntun

Horor Di Tol Cipali

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah obrolan berita terkait tol. Utamanya adalah terkait Tol Cipali yang bisa dibilang horor dalam beberapa hari ini. Ya, betapa tidak horor, dalam 2 minggu aja ada macam-macam berita yang sangat menyedot perhatian warganet, mulai dari penampakan horor di tengah malah, hingga kecelakaan berruntun yang menyebabkan melayngnya beberapa nyawa.

Berikut beberapa horor di cipali dalam 2 minggu ini :

1. Horor Penampakan orag nyeberang Di Tol Cipali

Horor yang pertama adalah penampakan aneh di tol cipali ini, yatu tengah malam ada orang nyeberang. Orang dengan santainya nyeberang tol di tengah ramainya kendaraan berlalu-lalang di kecepatan tinggi. Hal ini bisa kita lihat dalam vidio di bawah ini.

Selengkapnya mas bro sekalian bisa lihat di dalam artikel lalu berikut ini :

Penampakan Pria Misterius Tengah Malam di Tol Cipali, Hantu Nyeberang?

Yup mas bro, kalau melihat tanggalnya, kejadian tersebut sepertinya adalah pada 19-04-2019 lalu dimana orang sedang ramainya arus balik usai libur panjang pasca pemilu.

Nah, kalau James Bons horor ini m ungkin orang nekad nyeberang atau orang gila nyeberang. Ya James Bons masih percaya adanya makhluk halus, namun untuk yang ini sepertinya makhluk kasar.

2. Horor penampakan Sosok Putih di pembatas Jalur

Yup mas bro, penampakan ini memang begitu singkat. Sesosok putih nampak terrekam kamera di sisi kanan jalan atau tepatnya di row tol, antara tol jalur Cikampek -Pelimanan dan jalur Palimanan-Cikampek.

Penampakan ini bisa disimak dalam artikel berikut :

Kejadian ini ramai dishare pada 23-04-2019. Salah satu pensharenya adalah akun fb

Zainal Arifin pada 23 April pukul 23.14 lalu dengan statmen berikut :

Untuk para driver d mana pun berada semoga di beri keselamatan dlm perjalanan, 
# Cipali _ banyak cerita _ bnyak kenyataan

Kejadian ini sepertinya masih dalam dua minggu ini setelah kejadian pertama yaitu pria misterius nyeberang. Entah itu patung, ataupun orang beneran ya Wallahu a’lam.

3. Horor Lakalantas berruntun sebabkan meninggal dan banyak lainnya luka

Ya, ini adalah terjadi setelah 2 kejadian horor di atas. Yaitu tepatnya pada hari Selasa, 23-04-2019 lalu dimana sebuah CRV dengan kecepatan tinggi nyruduk Pajero hingga terpelanting ke jalur sebelah dan langsung nabrak Mini Bus travel Bhineka. 4 Orang meninggal dalam insiden ini dan beberapa orang luka ringan dan berat.

Selengkapnya bisa dilihat dalam artikel berikut :

4 Orang Meninggal Dalam Kecelakaan Beruntun Tol Cipali, Salah Satunya Rekan Kerja Bonsaibiker

Nyaris 24 Jam Jenazah Rekan Bonsaibiker Disebut MR X lantaran Identitas Tak Diketemukan dalam Kecelakaan Tol Cipali, Raib Kemana Ya?

Ya memang kalau dipandang dari segi misits, ya tol cipali ini banyak melewatkan hal-hal gaib mistis. Mulai dari kabarnya membelah gunung, melewati makam, hingga adanya batu besar yaitu batu Bleneng yang konon susah digeser,

Dari sisi realistis, ya memang jujur, tol ini banyak membelah pemukiman, sehingga ya tak jarang ada warga nekat nyeberang jadi ya seperti di atasm juga kalau percaya mistis, jangan lupakan fgaktor realitas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.