AHM Manjakan Pengunjung Telkomsel IIMS 2019 Dengan Hadirkan 31 Motor

AHM Manjakan Pengunjung Telkomsel IIMS 2019

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, AHM menyuguhkan beragam model sepeda motor untuk menjawab kebutuhan para pengunjung Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) ni gan. Booth AHM di Hall C JIEXPO, Kemayoran pada tahun ini makin luas gan hingga membuat pengunjung lebih leluasa menikmati jejeran berbagai model motor Honda yang suguhkan.

AHM Manjakan Pengunjung Telkomsel IIMS 2019 Dengan Hadirkan 31 Motor
AHM Manjakan Pengunjung Telkomsel IIMS 2019 Dengan Hadirkan 31 Motor

Yup gan,  pengunjung pameran IIMS 2019 yang digelar pada 25 April – 5 Mei 2019 ini menjadi saksi pertama diluncurkannya produk terbaru Honda X-ADV buat pecinta adventure di Tanah Air gan. Ada lima zona untuk para pengunjung pada booth AHM yang kali ini luasnya 672m2 nih.

5 zona booth AHM Di IIMS 2019

Jadi sekitar 31 motor dari berbagai tipe ini bakal dipamerkan di 5 zona gan, yakni di Hall C5 ada zona Cruiser, Adventure dan Sport. Dan pada Hall C2 ada zona Lifestyle serta Urban. Pada apparel dan aksesoris resmi Honda Genuine Accessories (HGA) AHM juga menyertakan macam-macam Sn buat melengkapi gaya hidup beraktivitas bersama motor Honda gan.

Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan tahun ini booth motor Honda hadir lebih luas dengan varian produk yang lebih beragam dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Hal ini merupakan bagian dari upaya perusahaan menemani gaya hidup yang mendambakan sepeda motor dengan teknologi dan mesin terbaik di setiap segmen.

Pada zona Cruiser, AHM menghadirkan Honda Gold Wing yang merupakan salah satu varian tertinggi dari motor global Honda. Big Bike ini punya desain serta fitur canggih yang didukung dengan performa yang tinggi gan.  Honda CMX500 Rebel juga dihadirkan AHM buat para pecinta imajinasi bergaya hidup penuh menggelora.

Di zona Adventure, big bikeHonda X-ADV menyapa pecinta big bike Honda yang senang berpetualang dengan desain terbaru ni gan. Motor adventure bertransmisi otomatis ini lengkap dengan fitur super nyaman buat sehari-hari. Pada zona ini juga dapat dilihat motor-motor gagah seperti Honda CRF250RALLY, Honda CRF1000L Africa Twin,  Honda CRF150L dan Honda CB500X gan.

AHM di zona Sport telah menyuguhkan New Honda CBR250RR gan. Ada juga big bike teranyar Honda CB650R yang punya revolusi desain Compact Neo Sport Café menawarkan tampilan baru untuk memenuhi gaya berkendara masa kini. Dengan konsep Total Control, Honda CBR150Rhadir dengan karakter stripe yang agresif dengan desain garis tajam yang semakin sporti. Zona ini dilengkapi juga oleh motor macho yakni Honda CB150R Streetfire dengan karakter sport naked gan.

Pada gelaran ini AHM juga menyiapkan zona Lifestyle. Di sini, pengunjung dapat melihat model motor Honda berdesain unik, menarik, yang kehadirannya telah terbukti tak lekang oleh waktu, seperti Honda Super Cub C125, Honda Scoopy.  Juga ada unit motor berdesain fashionable sebagai unit studi gan. 

Pada area Urban, AHM menghadirkan skutik populer New Honda Vario 150 dan New Honda Vario 125 dengan desain yang semakin berkelas dengan penyegaran varian warna dan stripe yang baru dirilis pada Maret lalu. Honda PCX dan Honda BeAT juga ada di zona ini gan.

AHM juga memamerkan Honda PCX Electric yang berpenampilan elegan dan mewah dengan teknologi tinggi kelistrikan hingga pengendara senang berkendara dengan sepeda motor listrik.

Pada gelaran ini AHM juga menyediakan lounge yang nyaman yang bisa dinikmati oleh pengunjung sambil melihat bermacam-macam produk yang disuguhkan gan. Ada beragam aktivitas menarik yang bisa dinikmati pengunjung, yakni berdiskusi tentang teknologi, produk sepeda motor Honda, serta gaya hidup dari para pecinta sepeda motor. Ada juga kegiatan interaktif tentang keselamatan berkendara #cari_aman dengan Kepolisian (26/4), gathering dengan para komunitas pecinta sepeda motor Honda juga bertemu dan berbincang langsung dengan para pebalap kebanggaan Indonesia yang tergabung dalam Astra Honda Racing Team yang tampil membanggakan di Asia Road Racing Championship (ARRC) (4/5).

Nah selain itu, AHM juga memberi  kesempatan langsung untuk nyoba berkendara beberapa model motor ganm yakni All New Honda PCX, Honda CBR250RR, Honda Vario 125 dan Honda CMX500 Rebel di area test ride.

One thought on “AHM Manjakan Pengunjung Telkomsel IIMS 2019 Dengan Hadirkan 31 Motor

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: