Heboh Mahasiswi Gak Pake Helm Ngeyel Saat Mau Ditilang dan Tampol HP Polisi

Mahasiswi Gak Pake Helm Ngeyel Saat Mau Ditilang

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, ngintip berita sebuah vidio viral terkait tilang. Yaitu ada vidio yang menampilkan 2 orang Cewek yang diketahui sebagai Mahasiswi Gak Pake Helm Ngeyel Saat Mau Ditilang dan Tampol HP Polisi. Vidio ini kemudian viral diperbincangkan di media sosial usai aksinya diunggah oleh 86 & Custom Protection NET. Jadi jelasnya dua cewek ini melanggar lalu lintas karena salah satu penumpang tidak memakai helm. Nah, pas mau ditilang si cewek bukannya nyadar diri, akan kesalahannya justru ngeyel dan terkesan menghina Polisi dengan olokannya. Dan bahkan nampol HP polisi ampek jatuh.

Tempat Kejadian nampaknya tak jaduh dari PGC Kramat jati Jakarta Timur beberapa waktu lalu. Berikut vidionya :

Ngeri mas bro, si cewek ini berani ngeyel saat mau ditilang padahal gak pake helm. Bahkan kabarnya plat nomor yang digunakan juga bukan plat nomor asli. Plat nomor sudah dimodifikasi, jadi positif ini melanggar aturan yang berlaku.

Dua Mahasiswi Melanggar Dihujat Warganet

Mas bro, warganet pada gerregetan dengan aksi dua cewek ini. Kedua cewek ini berani melawan kata2 yang menyudutkan polisi, bahkan sempat menampar HP yang dibawah oleh salah satu Polantas sampai jatuh. Lihat nih mas bro komentar warganet yang menhujat dua pemudi yang konon berstatus mahasiswi ini :

  • Dii Joank1 hari yang lalu: Viralkan wanita ini di IG Twitter FB dan medsos lainnya.. Kasian Calon mertua Ama calon suaminya wkwkkw..
  • Renjiro Wans10 jam yang lalu : Berbicara dengan suara keras, tidak mau menghargai orang lain berbicara, menghina orang lain, berbicara kasar kepada yang lebih tua. berbicara asal, polisi menilang dibilang pencitraan, dan pada bagian awal konflik dia berbicara dengan nada tinggi terus dia bilang “emang cara ngomong saya seperti ini pak,” (galak), sedangkan saat bapak polisi bertanya dengan gaya bicaranya dia malah gak terima, “bapak biasa aja nanyanya.” Tidak mau mengakui kesalahannya, pendidikan tinggi (Mahasiswa) tapi tidak beretika. Dan karena ulahnya yang mempersulit proses penilangan menjadi lebih lama mengakibatkan pengendara lain yang melanggar aturan lalu lintas lepas dari pantauan kepolisian
  • RioRizkyDewanto1 hari yang lalu: kenapa gak di gulung langsung aja bawa ke polsek, jelas kok salahnya melawan petugas / perbuatan tidak menyenangkan. kalo di luar negeri udah di suruh tiarap di borgol langsung dah di gulung ke kantor polisi wkwkwk

One thought on “Heboh Mahasiswi Gak Pake Helm Ngeyel Saat Mau Ditilang dan Tampol HP Polisi

  • 26 April 2019 pada 11:38
    Permalink

    kuontolll

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: