Kawasaki Ninja 250 4 Silinder Segera Hadir, Gosip Panas 45 DK

Ninja 250 4 Silinder

Bonsaibiker.com – sebuah obrolan gosip motor, khususnya terkait Kawasaki Ninja 250 4 silinder. Obrolanini memang sejak lama menjadi buah bibir, dan sebenarnya motor ini sendiri bukan barang baru, pasalnya dah sejak era 80-an motor ini dah ada. Nah, kini motor ini digosipkan bakal segera hadi di Indonesia. Edan mas bro, yang Ninja 250 cc 2 silinder aja powernya dah nyentuh 39-an HP, gimana yang 4 silinder, alamak!

Ninja 250 4 Silinder
Ninja 250 4 Silinder

Yup mas bro, rumor ini dihembuskan kembali setelah lama hilang. Blowwernya kalai ini adalah otomotifnet. Kali ini laman tersebut mengaku telah mendapatkan info dari salah satu pihak KMI yang enggak mau disebut nama.

Ninja 250 1/4 liter diproduksi di Indonesia

Gosip yang paling deg-deg ser mas bro, bahwa menurut klaim sumber di atas, ada kabar yang nyarus pasti, Kawasaki Ninja 250 empat silinder akan diproduksi di Indonesia. Bahkan klaimnya, prototipe motor ini dah masuk ke pabrik. Woh, mak glodagh. Jadi Indonesia bakal menjadi basis produksi untuk seluruh dunia, alamak.

Ninja 250 Bernama ZXR250 Bertenaga 45 DK

Mas bro sekalian, motor ini konon diberi nama dengan Kawasaki Ninja ZX-2R, dan juga ZXR250. Pertama meluncur tahun 1988 hingga tahun 1997 dengan pasar utama Jepang.

Nah yang bikin banyak orang kepincut adalah ZX-2R bermesin 45 dk dan torsi sebesar 24,5 Nm pada 11.500 rpm. Dan yang bikin galak adalah raungan suaranya yang didukung dengan putaran mesin atau rpm tembus 20.000 rpm. Gile bro, kayak motor MotoGP zaman now. Brisik-brisik merdu.

Nah mas bro, Varian ini konon bakal diposisikan di atas Ninja 250 FI 2 silinder yang ada sekarang ini. Konon bakal hadir dalam 2 versi. Pertama versi EX sebagai sport fairing semi turing dan versi ZX yang merupakan pure sport fairing.

Woh, siapkan kantongmu mas bro! Haha, bakal panas nih dunia permotoran di kelas 250 cc. Kayaknya Ksetelah pesaing di kelas 250 cc 2 silinder makin banyak, Kawasaki mau gak mau ya harus mendatangkan hal baru untuk tetap tampil beda. Dan hal baru ini adalah Ninja 4 seperempat liter 450 cc mas bro.

3 komentar pada “Kawasaki Ninja 250 4 Silinder Segera Hadir, Gosip Panas 45 DK

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: