Kecelakaan

Bus Rombongan SMK Tegal Pulang dari Bali Kecelakaan di Tol Ngawi

Bus Rombongan SMK Tegal Pulang dari Bali Kecelakaan

By Bonsaibiker.com – Masbro sekalian, Bus Rombongan SMK Tegal Pulang dari Bali Kecelakaan di Tol Ngawi ni gan. Saat ini liburan anak-anak sekolah sudah makin dekat dan bahkan beberapa sekolah ada yang sudah pergi berwisata dalam rangka kenaikan atau kelulusan sekolah. Seperti rombongan SMK Adi Werna 1 Tegal ini gan, yang baru pulang dari Bali. Namun kecelakaan terjadi saat mereka dalam perjalanan pulang.

Bus Rombongan SMK Tegal Pulang dari Bali Kecelakaan di Tol Ngawi
Bus Rombongan SMK Tegal Pulang dari Bali Kecelakaan di Tol Ngawi

Yup gan, seperti dilansir dalam News detik.com bahwa kecelakaan bus rombongan wisata SMK Adi Werna 1 Tegal dengan nopol K 1510 AH menabrak truk tronton R 1359 YA terjadi di ruas Tol Ngawi-Solo KM 568 B gan, tepatnya masuk Desa Jenggrik, Kecamatan Kedunggalar pada 26/4/2019 gan. .

Kronologis Kecelakaan Bus Rombongan SMK Tegal di Tol Ngawi

Menurut Kasat Lantas Polres Ngawi AKP Mulyanto kecelakaan terjadi sekitar pukul 05.00 WIB tadi antara dua kendaraan yang melaju sama-sama dari arah timur. Rombongan bus wisata dari SMK Adi Werna 1 Tegal menabrak truk tronton. Kecelakaan bermula saat truk tronton yang dikemudikan Dedy Yusup Ady Purnomo (28) berjalan dari arah timur ke barat atau dari arah Ngawi ke Solo. Saat sampai lokasi, dari belakang muncul bus pariwisata dan menghantam bodi belakang truk.

Jadi pengemudi bus pariwisata diduga berjalan kurang memperhatikan arus lalu lintas di depannya atao ngantuk gan. Karena kurang hati-hatinya dan jarak sudah dekat maka bus pariwisata nabrak bodi belakang truk tronton. Akibatkan dua orang luka-luka yaitu sopir bus bernama Prasastya Budi Wardhana (35) dan penumpang Susilowati (43) seorang guru. Keduanya sudah dirawat di RSI At-tin Husada, Ngawi. Korban hanya luka lecet untuk pengemudi dan penumpang mengalami nyeri dada, nyeri kaki kanan, semua kondisi sadar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.