Info Umum Motor Honda

Jelang Seri Kedua CEV, Pebalap AHRT Punya Bekal Positif

Jelang Seri Kedua CEV Pebalap AHRT

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, seri kedua FIM CEV World Championship akan digelar di lintasan sirkuit Ricardo Tormo, Valencia (28/4). Kedua pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) Mario Suryo Aji turun pada Moto3 CEV Junior World Championship dan Gerry Salim pada CEV Moto2 European Championship. Kedua pebalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM) tersebut, akan memberikan aksi terbaiknya untuk Indonesia gan.

Jelang Seri Kedua CEV, Pebalap AHRT Punya Bekal Positif
Jelang Seri Kedua CEV, Pebalap AHRT Punya Bekal Positif

Yup gan, pencapaian Mario di seri Estoril yang berhasil finish di posisi keempat, menjadi motivasi besar bagi pemuda asal Magetan ini untuk kembali menunjukan tajinya di Ricardo Tormo. Melibas panjang lintasan sejauh 4 Km dengan 14 tikungan, tentu Ricardo Tormo menjadi tantangan bagi Mario yang belum memilki pengalaman balap di sirkuit ini.Pebalap muda berusia 15 ini siap mencetak prestasi dengan tunggangannya Honda NSF250RW.

Dan sementara itu Gerry Salim yang memilki pengalaman mengaspal di sirkuit Ricardo Tormo pada saat turun di ajang Moto3 CEV Junior World Championship tahun lalu menatap mantap seri kedua ini. Perubahan cuaca yang kerap terjadi di Valencia tentu menjadi tantangan tersendiri bagi Gerry.

Jadwal FIM CEV 2019 seri kedua

FIM CEV 2019 seri kedua akan melombakan tiga balapan. Kelas Moto3 Junior World Championship akan menggelar dua balapan pada Minggu (28/4/2019) pukul 11.00 dan 14.00 waktu setempat (16.00 dan 19.00 WIB), sementara Moto2 European Championship akan menggelar satu balapan, mulai pukul 13.00 waktu setempat (18.00 WIB). Semua balapan bisa disaksikan melalui channel FIM CEV di YouTube.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.