Penampakkan Gesits Di IIMS 2019 Yang Resmi Dijual. Harganya Lumayan Juga Tapi Ada Diskon

Penampakkan Gesits Di IIMS 2019 Yang Resmi Dijual

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, ada Penampakkan Gesits Di Motor Show 2019 Yang Resmi Dijual. Harganya Lumayan Juga lo gan. Gelaran Motor Show 2019 yang telah dibuka saat ini menampilkan berbagai produk otomotif, ya termasuk Gesits buatan anak Bangsa ni gan. Setelah resmi dipamerkan, ternyata  juga sudah dapat dibeli dan harganya lumayan ternyata.

Penampakkan Gesits Di IIMS 2019 Yang Resmi Dijual. Harganya Lumayan Juga Tapi Ada Diskon
Penampakkan Gesits Di IIMS 2019 Yang Resmi Dijual. Harganya Lumayan Juga Tapi Ada Diskon

Yup gan, seperti dilansir dalam Viva.com  bahwa sesuai janji Harun Sjech, Chief Executive Officer PT Gesits Technologies Indo, keberadaan Gesits yang sekian lama dinantikan akhirnya motor listrik buatan lokal ini resmi dipamerkan IIMS 2019 ni gan. Beberapa tahun lalu, sempat ada rumor rencananya dibanderol di bawah 20 jeti. Tapi ternyata perkiraan meleset gan.

Motor listrik Gesits ini punya daya 5 kilo Watt atau setara 6,7 daya kuda. Gesits mampu dipacu sampai kecepatan 70 kilometer per jam, dan jarak tempuhnya 50 km untuk satu baterai gan.

Gesits yang ditawarkan dengan dua model itu kini dibanderol Rp24,95 juta off the road dengan garansi tiga tahun gan. Tapi khusus pada pameran IIMS 2019 ini Gesits dapat dibeli dengan harga lebih murah yakni Rp 23,5 juta saja. Pembeli udah dapat surat-surat lengkap berkendara dan pengiriman unit ke konsumen akan di mulai bulan Juni 2019 mendatang mulai dari pemesan pertama, yang sudah 30 ribu unit.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: