Pengemis Pura-pura Buntung Kaki Ketahuan TNI

Pengemis Pura-pura Buntung Kaki

Bonsaibiker.com – intip-itip kabar berita sekitar mas bro, terkait relaitas kehipan yang ada di sekitar kita. Kalai ini yang kita sorot adalah sebuah kabar berita terkait keberadaan pengemis yang ternyata ada oknumnya. Ya, Pengemis Pura-pura Buntung Kaki Ketahuan TNI. Jadi ternyata dunia oknum itu tidak hanya ada di lingkungan instansi resmi, pejabat, aparat, dan sebagainya. Di lingkungan pengemispun juga ada oknum.

pengemis pura pura buntung kaki
pengemis pura pura buntung kaki

Yup pengemis ini bisa disebut oknum lha wong ngaku-ngaku kakinya buntung padahal masih utuh, cuman disembunyiin di celananya jadi tidak ketahuan. Hal ini dilakukan supaya menimbulkkan rasa iba bagi masyarakat, sehingga mereka mengasihani dan mengulurkan tangan dengan sebuah pemberian.Almak, namanya oknum ada aja akalnya.

Vidio Pengemis Pura-pura Buntung Kaki

Ya memang ketika menghadapi pengemis begini memang dilematis, dari sudut pandang agama, memang kalau ada pengemis ya seyogyanya diberi uluran tangan. Namun di sisi lain, masih dari sudut pandang agama jua, namnya kejujuran itu adalah sangat utama. Jadi ketika melakukan tindak ketidakjujuran, siapapun itu ya harus mendapatkan pembinaan akhlak.

Dalam hal ini tindakan TNI ini ya InsyaAllah tepat. Perta ya sesuai obrolan dalam vidio ini, pengemis juga bakal dikasih duit. Namun pak tentara ini juga melakukan tindakan pembinaan pada si pengemis untuk tidak bohong atau membohongo masyarakat dengan pura-pura buntung. Pak tentaranya bilang ini tidak syukur nikmat. Lah kepriben won orang gak ada kaki aja dibikinin kakai palsu, lha ini ada kakinya malah pura-pura buntung.

2 thoughts on “Pengemis Pura-pura Buntung Kaki Ketahuan TNI

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: