Info Umum Motor Honda

Astra Motor Yogyakarta Gelar Acara Festival Motor Laki Yogyakarta

Astra Motor Yogyakarta Gelar Acara Festival Motor Laki

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, Astra Motor Yogyakarta gelar
acara bertema Festival Motor Laki Yogyakarta lagi ni gan. Kegiatan ini memang dikhusukan buat pecinta motor Honda di Yogyakarta yang menghadirkan puluhan bikers Honda yang bersemangat bersama-sama melakukan kegiatan di Puncak Becici, Bantul (20-21/4).

Astra Motor Yogyakarta Gelar  Acara Festival Motor Laki Yogyakarta
Astra Motor Yogyakarta Gelar Acara Festival Motor Laki Yogyakarta

Yup gan, komunitas yang ikut kumpul memeriahkan acara ini yakni Honda StreetFire Club Indonesia (HSFCI) chapter Yogyakarta, CBR Yogyakarta Brotherhood (CYBER), Old New CB150R Streetfire Yogyakarta (ON CB150R Yogyakarta), Honda Vario 125 Owner Community Yogyakarta (HV125OC Yogyakarta). Verza Rider Club Indonesia (VRCI) region Yogyakarta, Varian Sunday Morning (VSM), dan Djogja Vario Indie Community (DAVINCI).

Muhammad Ali Iqbal Community Development & Safety Riding Supervisor Astra Motor Yogyakarta berujar bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan juga membuktikan keunggulan Honda CB150R Streetfire gan. Tentunya juga memperkuat silaturahmi antar anggota komunitas.

Gelaran Festival Motor Laki ini diawali dengan touring jarak pendek dari Astra Motor Safety Riding Center  Yogyakarta ke Puncak Becici Bantul gan. Peserta juga disediakan tenda doom buat camping juga bemacam acara menarik mulai seperti edukasi safety riding, hiburan musik, barbeque partycamp fire gathering, dan kuis interaktif.

Dan pada pagi harinya (21/4) semua peserta ikut outbound gan. Beragam tantangan dipersiapkan untuk menguji sekaligus memperkuat rasa persahabatan, kekompakan, dan kerjasama antar peserta kegiatan ini gan.

One thought on “Astra Motor Yogyakarta Gelar Acara Festival Motor Laki Yogyakarta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.