Brio Ditabrak Truk Sampai Masuk Kolong Tronton Pengangkut Motor, Rem Blong

Satlantas Polres Pati

Bonsaibiker.com – mas bro, sebuah berita kecelakaan dari pati. dimana Brio Ditabrak Truk Sampai Masuk Kolong Tronton Pengangkut Motor.Kejadian ini disinyalir lantara Rem Blong dialami truk penabarak Mobil Honda Brio. Ngeri mas bro, ringsek sisi kanan brionya. Kejadian kalau tidaksalah, pada hari minggu, 28-04-2015 kurang lebih pukul 07.30. Kejadian di di Jalan Batangan, Pati Jawa Tengah.

Brio Masuk Kolong Tronton Pengangkut Motor
Brio Masuk Kolong Tronton Pengangkut Motor

Identitas Pengendara

Yup mas bro, 3 kendaraan yang terlibat kecelakaan di Pati ini masing-masing dikendarai oleh:

  1. Pengendara Kbm Truck Mitsubishi B-9159-UEV atas nama WARSIM bin KARNA, Laki-laki, Subang 12-11-1963, 55 th, Islam, Pengemudi, Alamat Desa Pasirmuncang Rt 10 Rw 04 Kec. Cikaum Kab. Subang.
  2. Pengendara Kbm Honda Brio K-9296-PH atas nama SARWI, Laki-laki, Pati 03-04-1977, 42 th, Islam, Swasta, Alamat Desa Klayusiwalan Rt 02 Rw 02 Kec. Batangan Kab. Pati.
  3. Pengendara Kbm Truck Mitsubishi Fuso B-9377-BXS atas nama MUHAMMAD MUSYAFAK S.W, Laki-laki, Rembang 22-01-1966, 53 th, Islam, Wiraswasta, Alamat Desa Bumirejo Rt 02 Rw 12 Kec. Mungkid Kab. Magelang.
Brio Ditabrak Truk Sampai Masuk Kolong Tronton Pengangkut Motor
Brio Ditabrak Truk Sampai Masuk Kolong Tronton Pengangkut Motor

Kronologis Brio Ditabrak Truk Sampai Masuk Kolong Tronton di Pati

Yup mas bro, kronologis kecelakaan ini adalah bahwa ketika itu sekira pukul 07.30 Wib. Sebuah kiendaraan bermotor jenis Truck Mitsubishi B-9159-UEV melaju dari arah barat ketimur. Pada saat yang bersamaan searah didepannya sedang melaju Kendaraan bermotor jenis mobil Honda Brio K-9296-PH dan Kendaraan bermotor Truck Mitsubishi Fuso B-9377-BXS.

Sesampainya di tempat kejadian, Kendaraan bermotor Truck Mitsubishi B-9159-UEV mengalami kerusakan pada rem. Karena jarah sudah dekat, sehingga Kbm Truck Mitsubishi B-9159-UEV menabrak Kbm Honda Brio K-9296-PH dari arah belakang dan terdorong hingga menabrak Kbm Truck Mitsubishi Fuso B-9377-BXS yang melaju searah didepannya. Posisi akhir ketiga kendaraan berhenti dibadan jalan sebelah utara.

Mas bro sekalian menurut sumber dari Satlantas Polres Pati tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Hanyasaja Mobil Honda Brio meraha yang mengalami kecelakaan ini ringsek bagian depan kanan.Iniseperti nampak dalam foto.

Kayaknya truk teronton ekpedisi pembawa motorSoopy mas bro.

Duh, hati-hati di jalan mas bro, ceksemua piranti kendaraan, biaramanbagi diri kita dan juga orang lain.

3 Comments

  1. Kenapa gak banting ke kiri? Karena kekiri itu sungai kemungkinan rugi lebih besar. klo nabrak di depannya apalg Brio cukup bayar 5-10jt sudah kelar urusan. Karena bukan kesalahan supir tp kesalahan mobil truk yg rem nya blong. Jadi ingat ya pengguna jalan baik motor atau pun mobil kecil. Nyawa kita itu cuma 5-10jt. Jadi gak usah petantang petenteng kebut2an dijalan apalg pake decker, gak bikin kita jadi immortal kok.

    dan si truk di cek dulu ketika jalan, jangan sampai rem blong merugikan pengendara lain yang patuh lalin. jangan krena sayang duid jadi melenyapkan nyawa dari jasad.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.