Bus Mundur Gak Nanjak di Puncak

Bonsaibiker.com – sebuah kabar terkait kecelakaan hari ini mas bro. Sebuah bus mengalami kecelakaan di puncak pada hari ini, Rabu, 01-05-2019. Bus Mundur Gak Nanjak di Puncak, Akhirnya Terguling. Kejadian ini terrekam dalam kamera lalu menjadi viral di fb setelah diposting ke sosmed ini. Salah satunya adalah akun ‎Nicky Hadie yang meposting.‎ 

bus mundur di puncak
bus mundur di puncak

Vidio Detik-detik Bus Mundur Gak Nanjak di Puncak

Berikut vidio kjadian bus mudur di Puncak

Knronoliogis Bus Mundur Gak Kuat Nanjak

Mas bro, kejadian ini bermula saat bus mengalami REM BLONG KARENA TAK KUAT MENANJAK. Maka BUSpun MUNDUR DAN TERBALIK. Bus ini pengangkut puluhan pelajar, yang saat siang tadi nyelonong mundur saat tak kuat menanjak di Tanjakan Selarong, Puncak, Rabu(1/5/2019).

Bus sedang bernopol F 7531 FL melaju dari arah Jakarta menuju Puncak.
Diduga tak kuat menanjak dan rem blong, bus berwarna kuning tersebut langsung nyelonong mundur. Kecepatan bus saat mundur cukup kencang. Beruntung saat bus mundur tak ada kendaraan yang tertabrak.
Beberapa motor dan mobil yang sedang melaju berhasil menghindari bus yang sedang mundur.

Saat bus tersebut mundur, sang sopir membelokkan setir hingga akhirnya bus terbalik di sisi kanan jalan usai menakbrak pembatas jalan.

Tak ada motor maupun mobil yang tertabrak bus, dalam insiden ini. Hanyasaja para penumpang yang diduga rombongan sekolah itu banyak yang luka.
Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait kejadian ini.
Dikabarkan belasan penumpang luka -luka dalam kejadian tersebut. Hanyasaja yang jelas, kini Kasatlantas Polres Bogor, AKP Fadli M Amri masih menangangi kecelakaan tersebut.

Nas bro, kejadian ini bukan kali ini aja. Ya, sehari sebelumnya di sekitar lokasi yang sama terjadi hal serupa. Sebuah bus bernomor polisi B 7572 YZ yang melaju dari arah Puncak menuju Jakarta, mengalami rembl blong pada Minggu, 21 April 2019. Akibatnya 15 penumpang mengalami luka-luka usai bus menabrak pembatas jalur darurat di sekitar jalan tersebut,