Tanjakan Emen Kembali Telan Korban, Bus SMK Cilegon Nabrak Pohon

Tanjakan Emen Kembali Telan Korban

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah berita kecelakaan tunggal terjadi di Tanjakan Emen, Daerah Ciater, Subang, sekitar pukul 19.00 WIB, Selasa (30/4/2019) Kemarin. Ya ini adalah bisa dikatakan Tanjakan Emen Kembali Telan Korban. Ya berapa kalai kecelakan terjadi di tanjakan/turunan ini, bahkan sampai nama tanjakan ini dirubah menjadi tanjakan Aman, tapi tetep aja kecelakaan terjadi.

Tanjakan Emen Kembali Telan Korban
Tanjakan Emen Kembali Telan Korban

Mas bro baca beberapa artikel berikut terkait kecelakaan di tanjakan Emen!

Yup mas bro, ngutip keterangan dari tintahijau, bahwa yang mengalami kecelakaan tunggal adalah Bus Pariwisata Rombongan SMK YP Fatahillah 2 Cilegon Banten XII AP 2. SEtidaknya inilah yang terlihat dalam spanduk yang dipasang di bagian bus. Jadi kabarnya rombongan ini berwisata ke daerah Bandung dengan mengunjungi Cikole, Mariabaya dan Orchid Forest selama dua hari dari Senin (29/4/2019) lalu. Nah pada Selasa sore disinyalir mereka diagendakan pulang menuju Cilegon. Lalu terjadilah petaka itu. Sementara busnya adalah Bus Mutiara Abadi dengan Nopol A 7888 G.

Bus tersebut ketika itu datang dari arah Bandung menuju Subang menghantam pohon kayu di sisi jalan. Kemungkinan supir belum tahu medan dan kondisi licin, akhirnya oleng ke kanan dan nabrak pohon.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan bus ini. Semua penumpang selamat. Hanayasaja supir bus, terjepit akibat benturan kendaraan. Hingga pada jam 19.44 WIB kondisi supir masih terjepit. Namun kemudian berdasarkan kabar terbaru diketahui supir telah dievakuasi ke Puskesmas terdekat. Penumpang yang lain alhamdulillah selamat, hanya shock kemungkinan. Polsek Jalancagak Subang kemudian menangani kasus lakalantas ini.

Krononolgis Bus SMK Cilegon Nabrak Pohon

Yup kronologis Bus Pariwisata Rombongan SMK YP Fatahillah 2 Cilegon Banten XII AP 2 mengalami kecelakaan tunggal sekitar pukul 19.00 WIB, Selasa (30/4/2019) dituturkan oleh polisi. Jadi bus Mutiara Abadi dengan Nopol A 7888 G ini datang dari arah Bandung menuju Subang. Lantarnan kondisi jalan di daerah tersebut hujan dan berkabut. Dah gitu jalur tersebut menurun dan menikung, sedangkan sopir belum hafal medan, makanya bus hilang kontrol dan menghantam pohon kayu di sisi jalan Sebelum kejadian,

Lebih jelasnya menurut Kasat Lantas Polres Subang, AKP Rendy Setia Permana, setibanya di TKP kendaraan oleng ke kanan masuk ke area perkebunan. Dari pemeriksaan awal, dugaan sementara penyebab kecelakaan bus ini lantaran sistem pengereman bus mengalami masalah.

Korban Kecelakaan Bus di Tanjakan Emen

2 orang mengalami luka-luka dan dievakuasi ke Puskesmas terdekat usai terjadi kecelakanaan ini. Dikabarkan ada 30 orang penumpang bus ini, alhamdulilah tidak ada korban jiwa, hanya dua orang mengalami luka termasuk sopirnya.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: