Harapan DAM Diadakannya Honda Sport Motoshow 2019 Kota Karawang

Harapan DAM Diadakannya Honda Sport Motoshow 2019

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, ini Harapan DAM Diadakannya Honda Sport Motoshow 2019 Kota Karawang ni. PT AHM bersama PT DAM Jawa Barat gelar lagi acara Honda Sport Motoshow 2019 ni gan. Diadakannya di Resinda Park Mall, Karawang pada ‪27-28 April 2019 yang lalu ni mas bro.

Harapan DAM Diadakannya Honda Sport Motoshow 2019 Kota Karawang
Harapan DAM Diadakannya Honda Sport Motoshow 2019 Kota Karawang

Tujuan Diadakan Honda Sport Motoshow 2019

Yup mas bro, dengan jajaran motor sport Hondanya, pengunjung jad tau fitur-fitur keunggulan dari Honda Sonic 150R, Honda CB150R StreetFire, Honda CBR150R, Honda CBR250RR dan Honda CB150 Verza.

Lerri Gunawan General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM mengungkapkan bahwa Honda Sport Motoshow adalah Acara yang sudah digelar sejak tahun 2017 lalu.

Tujuannya adalah para bisa lebih dekat melihat jajaran motor sport Honda juga aksesoris dan apparel sport Hondanya. Mereka bisa nyoba langsung performa tinggi serta fitur-fitur terbaru dari jajaran motor sport Honda ini mas bro.

Kemeriahan Honda Sport Motoshow 2019 di Karawang

Acara ini menghadirkan bintang tamu Macademia, PHB dan T.N.T Band tuk meriahkannya gan. Acara menarik lainnya ada talkshow, games interaktif dan gathering dari Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB) mas bro.

Pengunjung juga bisa langsung coba berkendara motor sport Honda saat test ride di area outdoor riding test juga servis ekonomis buat semua tipe motor Honda pada dua hari tersebut mas bro.

Jenis Motor pada Honda Sport Motoshow 2019 di Karawang

Pada Honda Sport Motoshow 2019 ini DAM menyuguhkan bermacam kebutuhan motor Honda yang ada di booth penjualan, Honda Genuine Accessories (HGA), Honda Genuine Parts (HGP) dan Apparel mas bro.

Buat pembelian Honda Sonic 150R, Honda CB150 Verza, Honda CB150R StreetFire, Honda CBR150R dan Honda CBR250RR ada program khusus juga mas bro.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: