Berita Umum

Mapolres Lampung Selatan Hangus Terbakar

Mapolres Lampung Selatan Terbakar

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah berita dari Lampung Selantan. Menurut kabar yang diterimas Bonsaibiker News Room, Mapolres Lampung Selatan Hangus Terbakar. Insiden kebakaran ini terjadi sekitar pukul 11.30 WIB hari ini, Kamis, 02-2019.

Mapolres Lampung Selatan Terbakar
Mapolres Lampung Selatan Terbakar

Kabid Humas Polda Lampung AKBP Pandra Arsyad kepada wartawan pada hari ini Kamis (2/5) menyatakan bahwa Api berasal dari ruang penyimpanan alat elektronik. Masih menurut sumber ini, ngutip dari kumparan, diketahui bahwa sekitar pukul 11.30 WIB tadi ada petugas yang melihat kebakaran ini.

Seperti nampak pada Pandra mengungkapkan, api melahap hampir semua gedung utama Mapolres Lampung Selatan. Memang Petugas Damkar setempat langung datang, namun karena si jagomerah cepat merambat, petugas tak kuasa mengendalikan. Bahkan hingga saat ini masih berusaha memadamkan api.

Sejauh ini penyebab kebakaran hebat yang menghanguskan nyaris seluruh bangunan di lingkungan Mapolres Lampung Selatan belum juga diketahui. Dugaan sementara, insiden ini disebagkan oleh arus pendek listrik.

Mapolres Lampung Selatan Terbakar Hangus hari ini.
Mapolres Lampung Selatan Hangus hari ini.

Mas bro sekalian Seperti nampak dalam foto, seluruh ruangan mulai dari ruang kapolres, ruang tunggu, ruang bagian ops, ruang min res hingga ruang reskrim hangus terbakar. Kebakaran ini diperparah dengan kondisi angin yang cukup kencang yang terjadi ketika itu. Maka apipun melahap seluruh bangunan yang sangat vital tersebut.

Vidio Detik Mapolres Lampung Selatan Hangus Dilalap si Jago Merah

Kejadian ini smepat terrekam dalam kamera dan memudian viral di sosmed. Berikut vidionya mas bro :

One thought on “Mapolres Lampung Selatan Hangus Terbakar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.