Aksi Heroik Polisi Gunakan Motornya Ngganjal Tronton Mundur di Kalbar

Polisi Gunakan Motornya Ngganjal Tronton

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah berita tentang aksi heroik Kepala Unit Lalu Lintas Polsek Sungai Raya, Ipda Tatang, yang Jadi viral hari ini. Topik ini benjadi berita hangat warganet khususny di Pontianak. Lalu menjadi viral di sosmed secara umum. Ya, Polisi Gunakan Motornya Ngganjal Tronton. Ia merelakan motor dinasnya, Suzuki Thuner 125, untuk ngganjal tronton, digilas tronton mas bro. Hal ini dia lakukan demi menyelematkan pengendara lain yang berada di belakang tronton tersebut. Supaya gak ketabrak tronton tersebut yang mundur.

Polisi Gunakan Motornya Ngganjal Tronton
Polisi Gunakan Motornya Ngganjal Tronton

Peristiwa heroik ini terjadi hari ini, Jumat pagi 3/5/2019. Yup, sebuah truk tronton yang pengangkut peti kemas sedang menanjak, di atas Jembatan Kapuas 2, Kubu Raya. Nah, lantaran tronton kesulitan menanjak dan malahan mundur ke belakang secara perlahan. Maka pak polisi ini khawatir truk ini remnya bisa blong dan membahayakan pengguna jalan lain, maka pak Tatang yang sedang melintas di lokasi itu, dengan sigap mengganjal truk tersebut dengan motor dinasnya.

Akun official Humas Polda Kalimantan Barat menyatakan bahwa langkah ini dilakukan guna menghindari kemungkinan jatuhnya korban. Lha di belakangnya tengah ramai pengendara lain yang ngantre menaiki jembatan.

polisi ganjal tronton mundur dengan motornya
polisi ganjal tronton mundur dengan motornya

Aksi Heroik Polisi Kalbar Jadi Viral

Seperti dilansir Berita Pontianak menambahkan 4 foto baru ke album: NEW PONTIANAK 6 jam lalu dengan statmen berikut :

Aksi heroik Kanit lantas Polsek sungai raya Ipda Tatang mengorbankan motor nya demi menyelamatkan musibah yang bisa berdampak sangat fatal bagi khalayak ramai apabila tidak dilakukan dengan cepat .
.
Yaitu pada hari Jumat pagi kurang lebih pukul 08.45 wib di jembatan Kapuas dua kec sungai raya, melintas kendaraan besar berjenis tronton,tiba tiba kendaraan tersebut pada saat menanjak mengalami kekurangan tenaga yang mengakibatkan tronton tsb mundur dengan cepat nya, pada saat itu juga Ipda Tatang yang sedang kebetulan melintas dengan cekatan membuat satu keputusan untuk menganjal dan mengorbankan motor nya agar tidak terjadi hal yang lebih parah lagi akan terjadi, dan Alhamdulillah tronton tsb bisa berhenti,ndak tau lagi klo seandainya tidak ada pak Tatang 🙏🙏🙏🙏

2 Comments

  1. Berhubung thunder125 maka rela berkorban, coba kl thunder250, eman2 jare pak polisi. Wkwkwk

1 Trackback / Pingback

  1. Thunder 125 Jadi Ganjel Truk Kini Polisi ini Dapat MT 25 | Bonsaibiker

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.