Info Umum Motor Honda

Astra Motor Gelar CBR Trackday Yogyakarta Bikin Pacu Adrenalin Bikers

Astra Motor Gelar CBR Trackday Yogyakarta

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, Astra Motor Gelar CBR Trackday Yogyakarta Bikin Pacu Adrenalin Bikers ni. Acara yang di adakan di Yogyakarta di Sirkuit Maguwoharjo International Stadium (28/04) lalu ini merupakan penutup dari seluruh kegiatan komunitas motor Honda di bulan April 2019. Tujuan adanya kegiatan ini yakni peserta bisa mengenal dunia balap motor lebih dekat dengan mengutamakan keselamatan berkendara.

Astra Motor Gelar CBR Trackday Yogyakarta Bikin Pacu Adrenalin Bikers
Astra Motor Gelar CBR Trackday Yogyakarta Bikin Pacu Adrenalin Bikers

Yup mas bro, sekitar ada 86 peserta yang asalnya dari CBR Club Indonesia chapter Purbalingga (CCI Purbalingga), komunitas CBR Yogyakarta Brotherhood (CYBER), CBR Owner Klaten (COKLAT), ), Verza Rider Club Indonesia chapter Yogyakarta (VRCI Yogyakarta), Honda Streetfire Club Indonesia chapter Yogyakarta (HSFCI Yogyakarta), Honda Street Jogja (HSJ), Old New CB150R Yogyakarta (ON CB150R YogyakartaJogja GTR Owner Community (JGOC), HPCI Yogyakarta, Yogyakarta Vixion Club (YVC), CBR Wonosobo, YK Street dan Jogja Cornering yang kumpul berpartisipasi pada kegiatan ini.

Muhammad Ali Iqbal Community Development & Safety Riding Supervisor Astra Motor Yogyakarta mengatakan bahwa untuk tahun ini Astra Motor Yogyakarta diselenggarakan di Yogyakarta setelah pada 2017 dan 2018 CBR Trackday digelar di luar kota ni mas bro.

Instruktur khusus Pada Gelaran CBR Trackday Yogyakarta 2019

Pada gelaran CBR Trackday Yogyakarta 2019  ini dihadirkan pula seorang pebalap senior Indonesia yang berkecimpung di tim balap Astra Motor Racing Team (AMRT) yakni Wawan Hermawan ni mas bro. Wawan punya sekolah balap WH19 Racing School dan di acara ini ia dijadikan instruktur juga pemandu peserta saat memacu Honda CBR150R dan Honda CBR250RR di sirkuit.

Wawan memberi pengetahuan tentang tahap persiapan, perlengkapan, riding position, serta teknik-teknik balap motor sampai isyarat-isyarat dari warna bendera marshal juga. Lalu barulah sesi fun ride di lintasan dilakukan dengan panduan Wawan saat racing line lalu mengevaluasi semua aksi para peserta saat di lintasan balap.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.