Turis Jepang Dijambret Ampeh Patah Tulang di Bali, Bisa Mencoreng Wajah Pariwisata Indonesia

Turis Jepang Dijambret

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah berita terkait Jambret datang dari Bali. Dua orang Turis Jepang Dijambret Ampeh Patah Tulang di Bali. Wah ngeri mas bro, ini Bisa Mencoreng Wajah Pariwisata Indonesia. Ya, betapa tidak orang yang mau ke bali adalah berlibur, ee malah ini mendapatkan duka, kan bikin orang gak mau belik ke Bali. Ngeri akibatulah segelintir jambret, jadi mencoreng muka perpariwisataan Indonesia.

Turis Jepang Dijambret
Turis Jepang Dijambret

Yup, kejadian adalah pada hari Jumat, 03-05-2019 kemarin kurang lebih sekitar jam 20.00 WITA. Lokasi penjambretan yaitu di depan Siloam Hospital jalan Sunset Road Kuta, Bali.

Pelaku dikabarkan membawa motor jenis Yamaha NMax. Adapun 2 korban dikabarkan mengalami patah tulang.

Kejadian ini dishare oleh akun FBNyoman Supala bersama Morena dan 15 lainnya di RS Siloam Hospitals. 23 jam lalu (Denpasar) dengan statmen berikut :

Yang merasa menjambret tamu jepang ini dari mana pun kamu bertobatlah sebelum kamu masuk neraka
Pelaku bawa motor N MAX
Kejadian:
Sekitar jam 8 malam ini
Depan siloam hospital jalan sunset road kuta
# Bertobatlah kalian yang merasa,bajingan kamu,bangsat,semoga apa yang kamu lakukan mendapat karma yang lebih buruk

Silakan di share

Korban Langsung Dapat Pertolongan Medis

Pasca kejadian ini korban langsung mendapatkn pertolongan dari RS Siloam. Kduanya tanganya patah tulang dan retak mereka masih terbaring di RS. Namun menurut keterangan akun fb Nyoman Supala, Dokter harus mengambil langkah operasi tapi mereka tidak mau karena di jepang semua peralatan lebih lengkap katanya,karena kalau mereka operasi di Bali dokter di jepang juga akan mengambil tindakan setelah mereka sampai di sana, jadi bsok mereka menunggu sekalian pulang baru melakukan operasi.

Warganet Keluhkan Jambret di Kuta

Mas bro, berkaitan dengan hal ini, seorang warganet mengeluhkan Jambret yang sering beraksi di Bali, teritama di Kuta. Wayan Kaka menyampaiakn sebagai berikut :

Berita jambret di kute sudah merajalela
tamu saya juga pernah di jambret di depan pepaya kuta setelah itu beberapa saat kemudian pass papasan di depan mall bali galeria parahnya tamusaya yg barusan kena jambret melihat bule di jambret di depan matanya dan dia kagetnya betapa parahnya kejahatan di bali tamu saya shoook sekali jadi * jangan biarkan manusia manusia sampah merusak image pariwisata baliĀ 
Mari sepakat kalau ada jambret seperti ini kita temui di jalan jeg jalankan hukum rimba pang sepalanan pang seng ade bangkaan pengerusak payuk jakan masyarakat baliĀ 
Merdekaaaa bebas kriminallllšŸ

moga-moga lekas bisa diatasi jambret ini ya.

1 Comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.