Sekeluarga Keracunan AC Mobil di Riau, Semua Pingsan, 1 Meninggal

Sekeluarga Keracunan AC Mobil

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah kabar berita miris dari Riau. Yaitu terkait berita duka yang melanda satu keluarga. Ya, Sekeluarga Keracunan AC Mobil. Jadi ceritanya Tidur Di Mobil Pake AC Sekeluarga Pingsan, 1 Meninggal, kejadian di Riau. Jelasnya sekeluarga ini kemungkinan kecapekan, lalu tidur di mobil, kemudian mobil dalam kondisi berhenti, dengan AC dinyalakan.

Sekeluarga Keracunan AC Mobil
Sekeluarga Keracunan AC Mobil

Kejadian ini dishare olej akun FB ‎Kusnoto Rizki Aditya‎ keInfo Warga Jember 1 jam lalu dengan statmen berikut :

RENUNGAN Bagi Kita Semua Yang Bepergian Jauh Mending Cari Penginapan apabila tak bisa melanjutkan Perjalanan.🙏
Ditemukan satu keluarga dalam mobil dalam keadaan tidak sadarkan diri… Indikasinya akibat tidur semalaman.
..memakai Ac… Lokasinya di mesjid attaqwa batalyon 132 salo…info nya meninggal satu
Sekarang di husada bunda Salo Pekanbaru – Riau.

Beberapa pandangan kenapa bisa pingsan semua dan meninggal 1 bisa disimak sebagai berikut :

  • Edi Gembith Pandhowo : AC nyala terlalu lama kaca tertutup rapat….kandungan O2 menurun berganti reaksi freon dg CO2.. fatal
  • Dul : Harus nya switch flap udara luar Tapi kadangsuka di tutup. sama tukang ac  Atau ga ada Fitur nya
  • Faizal Mutia : Kayak nya bukan krn AC, tp krn asap knalpot yg masuk ke dalam kabin mbah.. Utk mobil bensin memang yg di keluarkan CO2 dr knalpot nya.. Bisa jd CO2 itu masuk ke dlm kabin dan meracuni..
  • Saya pernah perjalanan sby-bali, wkt itu kena macet pas mo nyebrang.. Akhirnya ya tdr mobil mbah.. Tp tenang aja, kucing kan ga kedap2 bgt mbah, maklum banyak lubang2 nya.. Jd msh aman hehehe

Kejadian adalah pada Sabtu pagi kemarin, 4 Mei 2019. Lokasinya tepatnya di Desa Salo, Kecamatan Salo, Kabupaten Kampar, geger Riau.

Kronolgis Penemuan Korban Keracunan AC Mobil hingga Anak Tewas

Ketika itu pagi-pagi, warga geger, usai menemukan tiga orang dalam kondisi pingsan di dalam mobil Toyota Innova BM 1901 TJ. Mobil ini terparkir di depan Masjid AT-Taqwa, Jalan Lintas Riau-Sumbar. Posisinya adalah tepat pas di depan Yonif 132/Bima Sakti Salo.

Ketika ditemukan warga, mobil Toyota Kijang Innova ini ditumpangi ketiga korban.Mobil ini ketika itu dalam kondisi mesinnya hidup. Yanga bikin warga geger adalah ada seorang korban terlihat dari mulutnya mengeluarkan busa dan sudah meninggal dunia.

Identitsa Korban Keracunan AC Mobil di Riau

Mas bro sekalian, ngutip dari kumparan, ketiga korban ini adalah Farid (40) dan Noviantri (40), keduanya belum sadarkan diri masih dalam perawatan di RSUD Bangkinang. Adapun satu korban yang telah meninggal adalah Faris Alfarab (14) .

Ketiganya adalah satu keluarga yang beralamat di Perumahan Indah Loka di Jalan Harapan Raya Ujung Kota Pekanbaru Riau.

Menurut Kapolsek setempat, hingga berita ini ditulis, 2 korban pingsan masih belum sadarkan diri dan dalam perawatan medis di RSUD Bangkinang.

Lantaran belum sadar dan belum bisa dimintai keterangan, Polisi kemudian mencari Informasi. Selanjutnya diketahui informasi setelah polisi bisa menghubungi pihak keluarga. Yaitu bahwa pihak keluarga mengabarkan, korban berangkat dari Pekanbaru, Jumat sore pukul 16.00 WIB. Kemudian pukul 22.00 WIB, pihak keluarga kehilangan kontak dengan korban yang sedang dalam perjalanan. Demikian Kapolsek Bangkinang Barat, Iptu Supriadi, menyampaikan pada Sabtu kemarin.

Mas bro sekalian, kalau menurut analisa awal polisi, disinyalir ini kasus keracunan gas buang. Jadi para korban mengalami keracunan emisi gas buang mobil. Mobil yang mereka tumpangi tidak melaju saat beristirahat di dalam mobil dengan kondisi mesin dan AC mobil dihidupkan. Jadi gas buangnya tak kemana-mana sehingga menyebabkan keracunan.

2 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.