Kecelakaan

Tabrakan Frontal Ninja ZX10R vs Ninja R Saat Sunmori, Mogenya Rusak Parah

Tabrakan ZX10R vs Ninja R

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, kabar berita lakalantar terjadi antara dua motor produk Kawasaki. Yup Tabrakan Frontal Ninja ZX10R vs Ninja R Saat Sunmori, Mogenya Rusak Parah. Ya, kabarnya ini adalah terjadi di Lembang Bandung saat sunmori. Kemungkinan besar adalah Sunday Morning Ride alias Sunmori hari ini, Minggu, 05-05-2019.

Tabrakan Frontal Ninja ZX10R vs Ninja RR Saat Sunmori
Tabrakan Frontal Ninja ZX10R vs Ninja R Saat Sunmori

Yup mas bro, 2 motor ini setelah terlibat insiden tabrakan, sama-sama mengalami kerusakan bagian depan. Ninja R rusak bagian depan passho cknya, penyok alias bengkok. Sementara Moge Kawasaki Ninja ZX10Rnya rusak parah bagian depan. Sampai roda depannya rontok.

Kronolgis Kawasai Ninja ZX10R Kecelakaan vs Ninja R

Mas bro sekalian, kecelakaan Moge ZX10R lawan Ninja RR ini kabarnya kalau menurut para facebookers bermula saat moge Kawasaki Ninja ZX10R nya sedang melaju dengan kecepatan mayan kenceng. Pada saat bersamaan ada Motor Kawasaki Ninja 150 R muter balik. Akhirnya terjadilah kecelakaan tersebut.

Berikut beberapa penuturan warganet :

Nico Efraim: Zx10 nya lagi speeding,ninja rr nya muter di blindspot

Simak berikut penuturan facebooker lainnya :

kronolgosi moge ninja tabrakan di lembang
kronolgosi moge ninja tabrakan di lembang

Vidio Moge Kawasai Ninja ZX10R Kecelakaan vs Ninja R

Dua motor kawasaki ini usai bertabrakan ternyata dividiokan warganet lalu dishare ke FB, dan kemudian menjadi viral di dunia maya. Berkut Vidionya :

Yup mas, kecelakaan ini memang menimbulkan pro kontra di kalangan warganet, terkait mana yang salah dan mana yang benar. Beberapa menyalahakn Ninja R yang muter balik, namun beberpa lagi menyalahkan mogenya yang melaju dengan kecepatan tinggi.

Berikut beberapa komentar warganet :

  • Aji Prasetyo: makanan tiap Minggu pagu niee kalo mau dagang kegasibu seudah per4tan cikutra/ pahlawan semliwir suara knalpot mogenya mulai kedenger kenceng2 kaya lagi dikejar malaikat ,,, eeh kan bener ketangkep ma malaikatnya di tikungan Lembang ???
  • Ivan Hercules : Ealah bngsad.Ngebut di jalan di kira boleh gitu?  Kalo udah gini nyari ksalahan orang lain. Sama2 kolot susah
  • Yulian Ahmad : Iki termasuk pembelaan apa cerita kronologi to mbah2.
  • Agung Budi > Aryo Adjie Saputro: yg lucu lagi netijennya yang ribut sendiri ???. Kecemburuan sosial itu memang topic yang paling hot untuk digoreng mbah. Wkwkwk

27 komentar pada “Tabrakan Frontal Ninja ZX10R vs Ninja R Saat Sunmori, Mogenya Rusak Parah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.