Terios Tabrak Truk di Tol Jombang-Mojokerto

Terios Tabrak Truk di Tol Jombang

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah berita kecelakaan lalu lintas dari Jawa timur. Yaitu sebuah mobil Daihatsu Terios Tabrak Truk di Tol Jombang-Mojokerto. Mobil Daihatsu Terios ini menabrak sebuah truk yang bermuatan telur yang sedang mengganti ban. Kejadian kalau tidak salah pada Minggu 05-05-malam.

Terios Tabrak Truk di Tol Jombang
Terios Tabrak Truk di Tol Jombang

Kronologis Terios Nabrak Truk di Tol Jombang

Yup mas bro, mngutipdari radio andika yang menyiarkan penuturan Mas AHMAD SETIAWAN, dari Senkom Tol Jombang Mojokerto saat ONAIR di Radio ANDIKA menjelaskan kronologis kejadian ini. Yup menurut penuturannya, kecelakaan ini terjadi di KM 692+000 A.

Ketika itu mobil Daihatsu Terios bernomor polisi L 1526 HU yang dikemudikan oleh SUHARDJITO dan ERIKA, Keduanya warga Surabaya, tengah melaju dari Jombang menuju Surabaya dengan kecepatan tinggi.

Setibanya di KM 692.000 A dikarenakan mobil Daihatsu Terios kurang antisipasi, mobil Daihatsu Terios menabrak truk bernomor polisi KT 8568 AD muatan telur sebanyak 20 ton yang sedang proses pergantian ban belakang sebelah kiri. Akibat kecelakaan tersebut, mobil Daihatsu Terios menancap di bagian body belakang kanan truk.

Apakah Turk Terlalu nengah?

Kalau melihat posisi truk yang sedang ngeban, sepertinya memang kurang minggir mas bro. Tapi ya gak tahu juga, ini kan baru melihat melalui Foto. Da kemungkian juga Daihatsunya kenceng, jadigak sempat ngontrol speed lalu nabarak.

Menurut akun FB Pras Dyansyah, dia berpendapatberikut mas bro:

Truck pecah ban blkg kiri. Dua” nya pecah, muatan berat, sopir sudh berniat menepikan tp truck terasa msh terguling, lmpu bahaya, rambu segitia dan penerangan senter sudah ada, terios yg nabrak di TKP tdk ada bekas rem sm sekali, analisa sopir terios ngantuk.
Sudh jelas semua???

Akun FB Hendra ini kabarnya ikut evakuasi dalam kecelakaan ini.

Korban Terios Nabrak Truk di Tol Jombang

Yup mas bro, diberitakan usai kejadian ini Tidak ada korban jiwa. Korban luka-luka, sudah dibawa ke RSUD Jombang, untuk mendapatkan perawatan.

Ada tambahan info dari akun FB Ahmad Taufiq yang menyatakan sebagai berikut :

Tak tambahi Pras Dyansyah ben aman teko netijen 😅saya yang membawa korban ke RSUD JOMBANG, yang wanita LB umur 37 paha kiri patah gigi patah pendarahan di mulut dan hidung, yang laki” umur 55 luka ringan di jidat luka sobek.

Moga lekas sembuh korbannya, dan menjadi pembelajaran buat kita untuk hati-hati.

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.