Alex Rins Sukses Sabet Podium 2 di Jerez Circuit Spanyol

Alex Rins Sukses Sabet Podium 2

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian,  Alex Rins Sukses Sabet Podium 2 di Jerez Circuit Spanyol nih pada 04-05/05/2019 lalu. Team Suzuki Ecstar MotoGP dan Alex Rins kompak meraih hasil terbaik dalam balap tersebut. Dengan fokus dan tenang, Alex mampu mengakhiri lap dengan baik.

Alex Rins Sukses Sabet Podium 2 di Jerez Circuit Spanyol
Alex Rins Sukses Sabet Podium 2 di Jerez Circuit Spanyol

Yup gan, dengan start di posisi ke-9, Alex Rins dengan sigap raih posisinya di 6 besar pada putaran pertama. Dengan ketenangannya menunggangi Suzuki GSX-RR, perlahan Rins menembus barisan terdepan. Meski banyaknya tekanan dari lawan, Rins dengan tenang berusaha mengatur strategi dengan cepat, hingga berkat kerja kerasnya Rins raih balapan di posisi kedua dari depan.

Tentu saja kemenagan ini membuat bertambahnya perolehan poin bagi Alex Rins ni mas bro. Rins menjadi terbaik ke-2 di klasemen MotoGP 2019 dengan raihan total 69 poin. Kemenangan ini juga membuat Davide Brivio si Team Manager merasa senang dengan hasil yang posistif ini. Berkat kerja keras tim dan pebalapm semua keberhasilan mampu diraih.

Keberhasilan di Amerika ini membuktikan bahwa Suzuki mampu melahirkan pebalap-pebalap muda yang hebat. Dengan kerja sama seluruh anggota Team Suzuki Ecstar MotoGP, kemenangan dan kesuksesan mampu diraih dan mendapat hasil positif di ajang moto GP tahun ini.

One thought on “Alex Rins Sukses Sabet Podium 2 di Jerez Circuit Spanyol

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: