Biker Dihajar Brimob di Monas

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah kabar berita terkait tindak kekerasan. Berdasarkan berita yang berkembang, ada seorang pemotor yang ngaku habis dihajar oleh beberapa orang yang disinyalir Brimob. Yup Biker Ini Ngaku Dihajar Brimob di Monas. Nah mas bro, ini menuai tanda tanya, terkait Kasus Monasco Kah?

Biker Dihajar Brimob di Monas
Biker Dihajar Brimob di Monas

Apat Itu Monasco

Monasco adalah Corenering yang dilakukan di daerah kisaran Monas. Istilah ini kemudian dikenal dengan Monas Cornering atau disingkat denga Monasco. Yup mas bro, beberapa lalu bonsaibiker menerjunkan beberapa artikel terkai kasus monasco, atau Monas cornering ini. Simak beberapa artikel lalu berikut :

Nah mas bro, kali ini ada biker yang ngaku habis dihajar orang yang diduga brimob. Kejadian ini dishare oleh akun Anshar Raztafara bersama Federasi R-Independent dan 6 lainnya 3 jam lalu dengan statmen berikut :

Selasa , 7 Mei 2019
Sekitar jam 01.00

Awalnya lagi Riding abis makan di sekitar Monas (Segitiga Monas)

2 Motor R15 (1 motor sendiri , 1 motor boncengan,
Lagi riding santai d monas tiba” rombongan orang pakaian bebas (di duga Brimob) langsung hajar sampai jatoh yg boncengan ( Aldi n Neri )
Ada yg pakai kayu dan besi juga di injak”

Yg sendiri lolos di depan ( Suryo )

Sempat d tolong Ojol yg melintas bahkan ikut kena sasaran luka di pelipisnya

Trus korban ( Aldi n Neri ) lari setelah di hajar dan motor di tinggal

Aldi balik lagi k lokasi utk ambil motor malah makin di hajar lagi ( motor ga jd k ambil ) dan masih d tahan di area bascamp/tenda” Brimob

Kondisi korban ( Ketum R15CIS ) saat ini, tulang rahang geser akibat hantaman senjata api, pendarahan di area wajah, dan memar memar.

Kondisi boncengernya ( Member R15CIS ) hanya memar memar di beberapa bagian tubuh.

Korban ( Aldi ) sedang dalam penangan tim medis di RS Tarakan Cideng – Jakarta Pusat.

Korban ( Neri ) sedang dimintai keterangan untuk pembuatan BAP beserta saksi di Polsek Jatibaru – Jakarta Pusat

Trus bikin laporan di PolSek Gambir , sementara Aldi di bawa k RS Tarakan karena sampai Muntah Darah

Nah, apakah ini terkait dengan adanya cornering di Monas alias monasco atau tidak? James Bons belum bisa pastikan mas bro.