Geng motor di Cakung telah Diamankan Oleh Polisi, Pada Nangis Mewek

Geng motor di Cakung telah Diamankan

Bonsaibiker.com – mas bro, diawal puasa ini kita dihebohkan dengan berita kasi geng motor yang keliling konvoi bawa senjata tajam. Mas bro sekalian, para anggota geng motor ini dengan senjata tajam di tangan, berlaga sok jagoan dan konon sering melukai korbannya. Kabarnya
Geng motor di Cakung telah Diamankan.

Geng motor di Cakung telah Diamankan
Geng motor di Cakung telah Diamankan

Sebuah aksi geng motor yang dishare ramai di sosmed yaitu teror geng motor yang terjadi pada hari Senin (6/5/2019) dini hari lalu. Yaitu kabarnya terjadi di daerah Tambun arah Rorotan menuju Ujung Menteng, Bekasi Jawa Barat. Mereka ini teriak-teriak di tengah jalan sambil menenteng celurit dan golok. Konon geng motor ini bernama Geng Star dan memang telah sering menebar ancaman. Ngeri mas bro.

Belakangan sebuah akun ‎In-Terindo‎ memposting info, bahwa para nggota geng motor ini telah diciduk aparat. Menurut akun ini, Geng motor ini Melintas di RW 07 Kel. Cakung timur. Mereka diberitakan juga mengacungkan Sajam seperti vidio yang telah viral. (Jadi kemungkinan geng motor yang beraksi di tambun dan Cakung adalah geng yang sama)

Mereka ini telah berhasil diamankan. Yaitu geng motor diatngkep dengan naggota 11 orang di daerah Kemayoran. Mereka diamanakan berikut barang buktinya dan langsung dibawa ke Mapolsek Kemayoran untuk diproses dan diperiksa lebih lanjut. Termasuk untuk didata.

Identitas Anggota Geng motor Star

“Kesebelas orang yang diamankan tersebut masing-masing yakni Anto (19), Firhan (15), Raja (16), Hadal, (17), Lukman (17) dan Reza (16) mereka dari kelompok Bekasi. Kemudian Abdul (18) dan Saiful (17), dari kelompok Kemayoran. Dan tiga perempuan adalah Heny (15), Puspa (15) dan Amel (15),”bks

Dari sertu matjen. Babinsa Kel. Cakung timur, panggilan HT/ radio HT. 651.

Source IKL

Ngri mas bro, diantara anggota geng motor ini kokya ada ceweknya, yaitu 3 orang cewek. Apa gak khawatir ya orang tuanya. Semoga saja mereka inimendapat pembinaan yang baik dari polisi sehingga mereka sadar bahwa aksinya ini meresahkan masyarakat.

Yup mas bro, mereka ini ternyata pada nangis mewek setelah ditangkap. Simak saja vidionya berikut :

(https://web.facebook.com/herimelow/videos/2433200403399096/)

1 Comment

1 Trackback / Pingback

  1. Gengster Bawa Clurit Beraksi Lagi di Dukuh Atas Usai Gengster Bekasi Ditangkap | Bonsaibiker

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.