Jadwal Tol Trans Jawa Dibuka Searah Sampai Brebes Saat Mudik

Jadwal Tol Trans Jawa Dibuka Searah

Bonsaibiker.com – mas bro seklaian, sebuah berita terkait Informasi tol mas bro. Ya, ada info penting nih mas bro, bahw dilakukana pemerintah berencana membuka Tol Trans Jawa secara searah. Kebijakan ini dilakukan saat mudik, yaitu dari Kilometer 29 hingga Km 262 di Brebes guna mengurai kemacetan. Nah mas bro, jangna lupa simak Jadwal Tol Trans Jawa Dibuka Searah. Biar nanatinya gak salah jalur dan perencanaan saat bepergian.

Tol Trans Jwa Dibuka Searah Sampai Brebes Saat Mudik
Tol Trans Jwa Dibuka Searah Sampai Brebes Saat Mudik

Jadwal Pemberlakuan Arus Mudik Searah

Menurut Kepala Subbidang Operasional dan Pemeliharaan II Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT) Joko Santoso, jalur satu arah ini dijadwalkan bakal berlaku pada tanggal 31 Mei, 1 Juni, dan 2 Juni 2019.

Jadi dalam artikel lalu kan James Bons tulis artikel terkait Pemerintah yang bakal ambil beberapa opsi mengatasi kemacetan saat mudik dalam artikel berikut :

Wacana Ganjil Genap dan One Way saat Mudik Lebaran 2019 dari Korlantas, Piye Menurutmu Ndes?

Nah ternyata mas bro, kini yang di sepakati adalah kebijakan penerapan One Way. Dan kemudian one way system ini rencananya bakal diterapkan pada tanggal 31 Mei, 1 Juni, dan 2 Juni. One way system ini bakal diterpakan dari Jakarta ke arah Semarang, yaitu dimulai dari Km 29 sampai Km 262 daerah Brebes Barat.

Nantinya saat one way ini berlaku, kendaraan yang menuju ke Jakarta diharapkan memakai jalan arteri.

Mas bro, system one way ini Tidak Hanya Mudik saja, tapi Juga pada saat Arus Balik. Nah jadwalnya Penerapan jalur searah saat balik adalah pada tanggal 7, 8, dan 9 Juni 2019. Yaitu dari Km 188 di Gerbang Tol Palimanan sampai Cikarang Utama Km 29.

1 Trackback / Pingback

  1. Info Tol Terbaru Lebaran 2019, Ada 5 Jalur Tol Fungsional Yang Bakal Dibuka | Bonsaibiker

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.